7 Mainan Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Mainan Termahal Di Dunia

Mainan merupakan miniatur dari sebuah benda yang berfungsi sebagai alat bermain anak–anak. Namun, ternyata mainan tidak hanya disukai oleh anak–anak pasalnya sejumlah orang sengaja membeli banyak mainan dari berbagai jenis untuk dijadikan sebagai koleksi. Dari berbagai negara terdapat banyak model dan harga mainan yang bervariasi sehingga akan memudahkan konsumen untuk membeli mainan sesuai dengan budgetnya. Diantaranya banyaknya jenis mainan tersebut beberapa diantara dibandrol dengan harga mahal dan berpredikat sebagai mainan termahal di dunia karena, dibuat dengan bahan- bahan tertentu.

Berikut 7 mainan termahal di dunia yang di produksi oleh perusahaan ternama :
 
7 Mainan Termahal Di Dunia
Toy Soldier
1.       Toy Soldier, tercatat sebagai mainan termahal di dunia yang pertama dengan harga 200 dollar Amerika. Toy Soldier, merupakan mainan berfigur tentara yang dibuat oleh Don Levine di tahun 1963. Terdapat sejumlah miniatur tentara yang sedang berlatih, dari bentuk inilah mainan ini mampu menembus harga sangat mahal.
2.       Teddy Bear, merupakan mainan termahal kedua dengan harga mencapai 193 dollar Amerika. Teddy Bear merupakan mainan dengan bentuk boneka dan hampir semua orang mengenal mainan ini. Selain itu peminatnya juga berasal dari berbagai kalangan mulai anak–anak, remaja hingga orang dewasa. Sebuah perusahaan mainan di Jerman memproduksi 125 unit boneka Teddy Bear untuk memperingati ulah tahun Teddy Bear yang ke 125 dan berhasil mencapai harga jual sangat tinggi. Salah satu hal yang membuat boneka beruang ini mahal adalah terbuat dari emas murni sementara, matanya dari batu safir dan berlian sehingga tidak mengherankan jika harga bonek ini hampir 200 Dollar.
3.       Boneka Barbie De Berrs, atau boneka barbie yang dirancang oleh De Berrs berhasil menempati posisi ketiga sebagai boneka barbie termahal di dunia. Pasalnya mainan yang sangat digemari anak perempuan ini menggunakan gaun, yang dipenuhi dengan 160 berlian. Hingga akhirnya di tahun 1999 boneka barbie yang bergaun berlian itu terjual 85.000 USD.
4.       Junior Off Road, merupakan mobil remote off road dan menjadi maianan yang disukai oleh anak laki–laki. Bentuk mobil yang sangat garang layaknya mobil off road asli membuat anak–anak lebih senang dalam memainkannya. Mobil yang berwarna merah dengan desain menawan ini mencapai harga jual 40.000 dollar Amerika. Mobil–mobilan ini bisa dimainkan diluar rumah dijalanan berbatu ataupun disebuah halaman dengan kondisi tidak rata.
5.       Toy Sweet Machine, merupakan mainan termahal kelima yang berhasil dilelang dengan harga paling tinggi yaitu mencapai 13600 dollar Amerika.
6.       Toy Gun, merupakan mainan yang digemari anak laki–laki dengan ukuran kaliber 6 mm. Mainan ini terjual dengan harga 9000 USD padahal dalam kondisi second. Sementara untuk kondisi baru bisa mencapai belasan dollar Amerika.
7.       Matchbox Car, mainan mobil–mobilan yang diciptakan oleh Opel Diplomat dengan jumlah terbatas berhasil terjual dengan harga 9000 dollar Amerika sehingga tercatat sebagai mainan termahal yang ke tujuh.

Itulah 7 mainan termahal di dunia yang pernah dilelang di beberapa tahun karena bentuk dan ukurannya  unik. Terlebih mainan ini juga terbuat dari bahan–bahan berkualitas sehingga membuat harga pasarannya menjadi lebih mahal.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Mainan Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...