7 Lukisan Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Lukisan Termahal Di Dunia

Lukisan adalah sebuah karya seni yang mampu menciptakan kesan eksotis. Pada dasarnya, keindahan lukisan ini akan terpancar dari perasaan pelukisnya. Tidak semua orang bisa melukis dan menghasilkan suatu lukisan yang cantik. Butuh sebuah talenta atau kemampuan khusus supaya bisa mendapatkan lukisan yang berkualitas dan bernilai jual tinggi. Dari lukisan yang cantik akan mampu membuat karya seni ini memiliki nilai jual lebih tinggi sehingga, bukan tidak mungkin jika seorang pelukis bisa menjadi seorang jutawan.

Berikut 7 lukisan termahal di dunia yang ditemukan dari sejumlah negara oleh para seniman
handal:
 
7 Lukisan Termahal Di Dunia
The Card Player
1.       The Card Player, lukisan termahal di dunia yang dihasilkan oleh seniman dari Perancis yaitu Paul Cezane. Di dalam lukisan ini terlihat 2 orang laki–laki sedang bermain kartu dan berhasil berposisi paling atas dengan harga 254 dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp .2,85 trilliun. Lukisan The Card Player ini adalah sebuah karya lukisan yang ke 5 dan di beli oleh anggota keluarga dari kerajaan Qatar di tahun 2011 lalu.
2.       Woman III, lukisan termahal kedua yang dihasilkan oleh Willem De Kooning. Lukisan yang memiliki ukuran 68 x 48,5 inci adalah gabungan dari enam lukisan berbeda sehingga mampu menciptakan suatu lukisan abstrak. Lukisan ini berhasil mencapai harga jual 137,juta dollar AS jika dalam rupiah senilai Rp. 1,6 trilliun. Di tahun 2000 lalu lukisan ini dibeli oleh seorang milyader dengan alasan tertarik dengan model abstraknya.
3.       Potrait Of Adele Bloch–Bauer, lukisan termahal di dunia yang ketiga dengan harga jual Rp.1,56 trilliun. Pelukis handal yang bernama Gustav Klimt berhasil menyelesaikan lukisan ini di tahun 1907 dengan menggunakan kain kanvas yang berukuran 54 x 54 inci dengan campuran emas dan juga perak.
4.       The Scream, lukisan termahal yang dihasilkan oleh Edvard Munich. The Scream merupakan lukisan yang dibuat dengan menggunakan minyak, temperra dan juga pastel sehingga mampu menciptakan perpaduan warna yang elok. Lukisan ini berhasil terjual di tahun 201 dengan harga 120 juta dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp. 1,4 trilliun.
5.       Nude Green Leaves and Bust, lukisan yang berhasil di buat oleh Pablo Picasso. Didalam lukisan yang menggambarkan seorang wanita tertidur itu berhasil mencapai harga 106,5 juta dollar AS atau Rp. 1,23 trilliun.
6.       Boy with a Pipe, karya Pablo Picasso yang berhasil terjual dengan harga Rp 1,2 trilliun. Didalam lukisan tersebut menggambarkan seorang laki – laki yang sedang menggunakan bunga diatas kepalanya sehingga terlihat lebih menarik dan dibeli oleh seorang konglomerat di tahun 2004 lalu.
7.       Dora Maar au Chat, karya Pablo Picasso yang ketiga dan mendapatkan nilai jual Rp. 1,1 trilliun. Lukisan ini menggambarkan seorang wanita yang duduk dengan seekor kucing hitam. Dengan perpaduan corak warna yang menarik.

Itulah 7 lukisan termahal di dunia yang dihasilkan oleh sejumlah seniman handal. Sehingga dengan mereka memiliki ilmu seni dan kemampuannya dalam melukis membuat pelukis tersebut menjadi seorang miliader dan terkenal hingga keseluruh dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Lukisan Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...