7 Lukisan Terbaik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Lukisan Terbaik Di Dunia

Lukisan terbaik di dunia merupakan sebuah karya seni yang dihasilkan oleh para pelukis profesional. Sebuah lukisan akan memiliki nilai seni tinggi ketika lukisan tersebut memiliki sebuah ilustrasi yang mampu menyita perhatian banyak orang. Lukisan juga termasuk karya seni mahal karena harganya bisa mencapai miliaran dollar. Sebagai pecinta seni lukis anda perlu mengetahui lukisan terbaik dengan memiliki nilai seni tinggi.

Berikut 7 lukisan terbaik di dunia yang dihasilkan oleh pelukis profesional dari berbagai negara :
 
7 Lukisan Terbaik Di Dunia
Mona Lisa
1.       Mona Lisa, merupakan lukisan terbaik di dunia yang menempati posisi pertama. Selain sebagai lukisan terbaik kaya seni yang dihasilkan oleh Leonardo Davinci ini, juga tercatat sebagai lukisan termahal di dunia. Lukisan Mona Lisa dimiliki oleh pemerintah Perancis yang saat ini dimuseumkan di Louvre sebuah museum yang ada di kota Paris.
2.       The Kiss, adalah karya dari Gustav Klimt yang merupakan pelukis terkenal di dunia. Didalam lukisan ini menggambarkan pasangan yang dikelilingi dengan selimut emas dan sedang melakukan sebuah ciuman. Bentuk wajah dan rambut yang persis dengan tampilan aslinya membuat The Kiss tercatat sebagai salah satu lukisan terbaik di dunia.
3.       Luncheon of the Boating Party, lukisan terbaik yang menggambarkan sekelompok teman Renoir’s bersantai dibalkan sepanjang Sungai Seine. Didalam lukisan ini terlihat adanya  kegembiraan ketika berkumpul dengan sekelompok teman. Terlebih warna yang digunakan pada lukisan ini juga sangat kontrast dan tentunya, memiliki harga jual yang mahal.
4.       Cafe Terrace at Night, sebuah lukisan yang dihasilkan Vincent Van Gogh dan berhasil tercatat sebagai lukisan terbaik keempat setelah Luncheon of the boating party. Lukisan ini menggambarkan sebuah kafe di Arles yang dipadukan dengan warna-warni sangat prospektif.
5.       Corner of the garden at Montgeron, merupakan lukisan yang bernuansa alam dan dihasilkan oleh Claude Monet. Lukisan ini mulai terkenal sejak tahun 1877 dan penghasil lukisan tersebut dikenal sebagai impersionis klasik. Pad bagian sudut taman yang ada dilukisan ini terdapat warna cerah sehingga terlihat lebih bercahaya.
6.       The Persistence of memory, lukisan terbaik di dunia yang dihasilkan oleh Slavador Dali. Lukisan ini dibuat pada tahun 1931 dan kini ditampilkan pada Museum of odern Art di New York City. Didalam lukisan ini dikenalkan sebuah arloji saku lebur yang terlihat seperti sosok manusia.
7.       From The Lake, adalah lukisan yang dihasilkan oleh Georgia Okeeffe. Lukisan ini dibuat pada tahun 1900 an yang menggambarkan gelombang lembut dan riak Danau George. Perpaduan warna biru muda lembut yang bergelombang ini menciptakan lukisan dengan nilai seni tinggi sehingga tercatat sebagai lukisan terbaik dan terkenal di dunia.

Itulah 7 lukisan terbaik di dunia yang kini masih tersimpan dengan baik pada museum seni di negara asalnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Lukisan Terbaik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...