7 Laut Terganas Dan Paling Berbahaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Dikenal sebagai laut terganas di dunia berarti, merupakan sebuah lautan yang menyimpan banyak cerita mistis. Di dunia ini, terdapat lautan yang sangat luas dan lebih luas laut jika dibanding dengan daratannya. Lautan memiliki banyak kehidupan didalamnya yang tentunya memiliki beragam manfaat bagi kehidupan manusia. Namun, sejumlah diantaranya juga membahayakan manusia sehingga harus berhati-hati ketika berada di lautan tersebut.

Untuk itu ketahuilah berikut 7 laut terganas dan paling berbahaya di dunia :
 
7 Laut Terganas Dan Paling Berbahaya Di Dunia
Bikini Atoll
1.       Bikini Atoll, merupakan laut paling berbahaya yang ada di Kepulauan US Marshal. Pulau ini pernah digunakan berperang pada zaman sejarah sehingga disekitar pantainya masih rawan dengan adanya radiasi nuklir. Tempat ini terletak disebelah utara Khatulistiwa yang digunakan untuk uji coba nuklir pada perang dunia 2. Selain bahaya radiasi nuklir, laut berbahaya ini juga didiami oleh sejumlah hiu paling ganas di dunia.
2.       Pulau Fraser, merupakan laut yang ada di Australia dan penuh dengan binatang buas. Keeksotisan alam ditempat ini memang sangat luar biasa namun, jika ingin berenang anda harus siap untuk bertemu dengan hiu raksasa serta ubur-ubur raksasa yang akan menelan nyawa dalam waktu sekejap. Namun, ternyata keganasan tidak hanya ditemukan para perairan saja namun juga didaratan dengan adanya sejumlah binatang busa seperti anjing Dingo dan juga laba-laba raksasa dengan racun mematikan.
3.       Playa Zipote, merupakan pantai pasir putih yang berbahaya di Meksiko. Lautan ini disebut dengan pantai kematian karena ombaknya yang sangat besar dan kencang sehingga pernah menyeret sejumlah manusia, yang sedang berjemur dipinggir pantai.
4.       Pantai Copacabana, lautan berbahaya yang ada di Brazil dengan hamparan pasir putih sangat eksotis. Pantai ini tidak berbahaya dengan predator ataupun kondisi alam namun, berbahaya karena manusia yang usil. Dimana, ketika pantai ini padat pengunjung maka banyak pencopet yang beraksi untuk mengambil barang-barang berharga para turis. Sehingga jika ingin bersantai dilaut sebaiknya tinggalkan barang berharga didalam hotel saja.
5.       Northern Territory, merupakan laut terganas di dunia yang membahayakan para pengunjung. Dilautan ini terdapat ratusan ubur–ubur beracun yang bisa menyerang manusia saat berenang dipinggir pantai. Bahkan hampir setiap tahun selalu terjadi kematian karena bisa ubur-ubur tersebut.
6.       Praira de Baa Viegem, lautan di Brazil yang berbahaya dengan hiu-hiu ganas. Hiu ini tidak hanya berenang diperairan dangkal pada malam hari namun, juga pada siang hari sehingga sangat berbahaya bagi pengunjung pantai ini.
7.       Hanakapia, lautan yang berbahaya dengan ombaknya sangat besar. Tempat ini memiliki pemandangan sangat indah dengan hamparan pasir putih yang luas. Namun, sayangnya ombak yang sangat besar membahayakan para pengunjung pantai.

Itulah 7 laut terganas dan paling berbahaya di dunia yang terletak disejumlah negara sehingga membuat para pengunjung lebih ekstra berhati-hati.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Laut Terganas Dan Paling Berbahaya Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...