7 Kucing Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Kucing Termahal Di Dunia

Kucing merupakan binatang imut yang sering dipelihara oleh banyak orang sebagai hewan kesayangan. Di dunia ini, berdapat berbagai ras kucing yang diantaranya terpredikat sebagai Kucing termahal di dunia karena bentuk dan ukuran, yang unik. Meskipun hanya kucing, ternyata masuk dalam satwa dilindungi terutama kucing yang dihasilkan dari suatu persilangan antar jenis.

Berikut 7 Kucing termahal di dunia yang menggemparkan dunia binatang :
 
7 Kucing Termahal Di Dunia
Kucing Ashera
1.       Kucing Ashera, merupakan kucing termahal di dunia yang pertama. Kucing ini merupakan hasil persilangan antara kucing African Secral dan Asia Leopard sehingga mampu menghasilkan kucing dengan motif bertutul–tutul. Warnanya coklat muda dan bertutul coklat tua membuat kucing ini terlihat lebih gagah. Kucing Ashera bisa mencapai berat 20 kg dengan harga pasaran mulai 200 juta hingga 1 Milyar rupiah.
2.       Kucing Savvanah, merupakan kucing yang dihasilkan dari persilangan kucing Afrika dengan kucing domestik. Terdapat tutul eksotis dan garis yang menyerupai kucing liar. Savannah ini merupakan jenis kucing yang sangat lincah dan memiliki rasa penasaran tinggi sehingga akan selalu mengikuti pemilik rumah kemanapun perginya. Kucing ini termasuk kucing cerdas yang harga pasarannya mencapai 200 juta rupiah untuk usia 1 tahun.
3.       Kuicing Bengal, hasil persilangan dari kucing domestik dengan kucing Asian Leopard. Meskipun tubuhnya dipenuhi dengan tutul–tutul coklat dan kelihatan garang ternyata Bengal adalah jenis kucing baik dan penurut dan lincah. Uniknya, Bengal ini menjadi kucing yang suka bermain air tidak seperti kucing pada umumnya, yang selalu merasa takut ketika ada air. Karena menjadi kucing lincah Bengal tercatat sebagai kucing termahal ketiga yang mencapai harga 40 juta untuk indukannya sementara untuk anakan bisa terjual 10 juta.
4.       Kucing Maine Coon, merupakan jenis kucing besar yang panjang tubuhnya mencapai 125 cm. Kucing ini merupakan peranakan tertua yang ada di Amerika utara sehingga harga pasarannya sangat mahal yaitu mencapai 35 juta rupiah.
5.       Kucing Manx, kucing termahal yang memiliki tampilan bulu seperti kucing kampung namun, tidak memiliki ekor. Kucing ini merupakan kucing pengusir tikus yang cerdik karena kaki belakangnya lebih panjang sehingga lompatannya lebih tinggi jika dibandingkan kucing jenis lainnya. Kecerdikannya dalam menangkap tikus inilah membuat kucing Manx bertengger hingga harga 30 juta rupiah.
6.       Kucing Peterbald, merupakan kucing purba yang tampilannya hampir sama dengan kucing Sphynx. Kucing ini memiliki tubuh yang sangat kurus dengan mata besar dan mukanya seperti anjing. Meskipun tampangnya tidak terlalu imut, kucing ternyata penurut dan menjadi kucing terpintar di Rusia sehingga harga pasarannya mencapai 25 juta rupiah.
7.       Kucing Scottish Fold, adalah kucing yang harganya mampu mencapai 20 juta rupiah. Kucing yang mampu duduk dengan posisi L ini, ditemukan pada tahun 1961 di Skotlandia  . Kucing ini memiliki telinga pendek dan lucu sehingga membuat tampilannya terlihat seperti burung hantu. Meskipun demikian kucing ini ternyata kucing manja yang ingin terus duduk dipangkuan sang pemilik.

Itulah 7 kucing termahal di dunia yang ditemukan sejak puluhan tahun lalu dan masih dilestarikan sampai saat ini. Meskipun harganya mahal tidak sedikit orang yang mencari untuk dijadikan sebagai kucing peliharaan dirumahnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kucing Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...