7 Kota Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Kota adalah bagian dari suatu negara yang memiliki penduduk padat serta lengkap dengan berbagai fasilitas mulai dari pusat perbelanjaan, lembaga pendidikan, hingga kesehatan. Diberbagai negara yang ada di bumi terdapat banyak sekali kota dan beberapa diantaranya berpredikat sebagai kota terunik di dunia karena memiliki penduduk paling banyak, penduduk paling sedikit, ataupun sebagai kota dengan wilayah paling luas. Lantas kota mana saja yang menjadi kota paling unik simaklah ulasan dibawah ini

Berikut adalah 7 kota terunik di dunia yang menjadi kota wisata terpopuler sepanjang masa :
 
7 Kota Terunik Di Dunia
Tokyo
1.       Kota Dengan Penduduk Paling Banyak
Tokyo, berpredikat sebagai kota terunik di dunia karena memiliki penduduk paling banyak. Pasalnya di kota tokyo ini di huni oleh 33 juta jiwa. Selain Tokyo ada juga New York yang penduduknya lebih dari 22 juta jiwa. Kemudian disusul dengan kota Paulo Sao dari negara Brazil yang jumlah penduduknya mencapai 17 juta jiwa.
2.       Kota Terluas.
Kota Mount Isa yang terletak di bagian barat laut Queensland Austria. Karena luasnya mencapai 41 ribu km persegi dengan panjang 189 km membuat kota ini tercatat sebagai kota terunik. Selain kota terluas Mount Isa juga tercatat sebagai kota dengan jalan raya terpanjang di dunia.
3.       Kota Terkecil.
Kota Hum, tercatat sebagai kota unik karena luas wilayahnya sangat kecil. Bahkan kota ini hanya berpenduduk 23 orang saja. Selain itu bangunan arsitekstur gedung yang klasik karena masih melestarikan model bangunan sejak abad pertengahan.
4.       Kota Dengan Dataran Tertinggi.
Kota Potosi, merupakan kota dengan dataran tertinggi di dunia. Kota ini berada di ketinggian 4100 m diatas permukaan laut. Kota ini juga merupakan warisan dunia UNESCO karena meskipun terletak di dataran yang sangat tinggi berbagai fasilitas bisa didapatkan dengan mudah dan menjadi kota dilindungi supaya tidak hilang secara tiba - tiba.
5.       Kota Tertinggi.
Hongkong, tercatat sebagai kota unik karena memiliki 7500 gedung tertinggi. Gedung–gedung pencakar langit yang ada di kota ini mengalahkan sejumlah gedung tinggi di kota New York. Gedung tinggi yang ada di Hongkong berfungsi sebagai apartemen ataupun hotel. Karena, sejumlah warga Hongkong memilih untuk tinggal di Apartemen jika dibandingkan di rumah biasa.
6.       Kota Yang Memiliki Nama Terpanjang.
Kota dengan nama paling panjang tercatat sebagai kota unik. Kota yang saat ini menjadi kota Bangkok memiliki nama asli Krung Thep Mahankahon Amon Rattanakosin Mahintara Ayuthaya Mahadilok Phop Noppharat Ratchani Burirom Udomratchaniwet Mahasathan Amon Piman Awatansathit Sakkathattiya Witsanukam Prasit. Dengan namanya sepanjang ini membuat kota ini tercatat dalam Guiness Book of the Record World sebagai kota dengan nama terpanjang di dunia.
7.       Kota Dengan Nama Paling Aneh.
Fucking merupakan kota kecil yang ada di Austria. Dikota yang memiliki nama aneh ini memiliki penduduk sebanyak 150 jiwa. Dengan namanya yang aneh kota ini dijadikan sebagai kota wisata di negara Austria.

Itulah 7 kota terunik di dunia yang berhasil populer karena beberapa hal menarik sehingga dikenal oleh jutaan orang dari berbagai negara.


loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kota Terunik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...