7 Kota Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Kota Termahal Di Dunia

Sejumlah kota yang tersebar disejumlah negara ternyata menawarkan biaya hidup tinggi sehingga tercatat sebagai kota termahal di dunia. Mulai dari keperluan akomodasi, transportasi, hiburan dan makanan tidak ada yang harganya murah semua serba mahal jadi, semua orang di kota tersebut harus bekerja untuk mendapatkan banyak uang demi memenuhi kehidupan yang serba mahal itu. Lantas kota mana saja yang menjadi kota termahal di dunia?

Berikut 7 kota termahal di dunia yang juga menjadi kota wisata terkenal :
 
7 Kota Termahal Di Dunia
Oslo
1.       Oslo, merupakan kota termahal di dunia yang terletak di negara Norwegia. Biaya kehidupan di kota ini sangatlah tinggi bahkan saking tingginya kota ini mampu menggeser Tokyo dari predikat kota termahal di dunia. Besarnya biaya produksi dan juga gaji tenaga kerja di kota inilah yang mampu membuat biaya hidup menjadi sangat mahal. Bahkan harga 1 botol Bir saja mencapai 14,10 dollar atau setara dengan 138 ribu rupiah.
2.       Luanda, merupakan salah satu kota di Angola Afrika yang berpredikat sebagai kota termahal kedua di dunia. Sulitnya akses untuk mendapatkan barang ataupun jasa dibutuhkan oleh ekspatriat di Luanda memicu meningkatnya harga sejumlah produk dan jasa di ibukota ini.
3.       Stava, kota yang ada di Norwegia dan merupakan kota metropolitan yang tercatat sebagai kota termahal. Di kota ini berbagai kebutuhan hidup harganya sangat mahal namun, lebih murah jika dibandingkan di kota Oslo.
4.       Juba, adalah sebuah kota yang terletak di Sudan Selatan dan merupakan kota termahal di dunia keempat. Mahalnya biaya hidup di kota ini disebabkan oleh tingginya biaya impor dan pengiriman barang dari daerah lain ke kota ini. Dengan demikian, harga barang dan juga jasa yang dibutuhkan oleh ekspatriat di Juba berposisi lebih tinggi jika dibandingkan dengan kota lainnya.
5.       Moskow, kota pariwisata yang memiliki keberagaman budaya, yang terletak di negara Rusia. Moskow juga merupakan kota tertua di dunia dan tercatat sebagai kota termahal di Eropa. Dalam satu bulan para pekerja asing di kota ini membutuhkan 3300 dollar atau 38 juta rupiah untuk menyewa apartemen yang berisikan dua kamar.Terlebih di kota ini 1kg beras harganya mencapai 39 ribu rupiah sehingga, jika tidak bekerja dengan hasil cukup bukan tidak mungkin jika akan kelaparan karena tidak mampu membeli beras.
6.       Tokyo, kota terkenal yang ada di negara Jepang tercatat sebagai kota termahal di Asia. Sejumlah barang untuk memenuhi kebutuhan sehari–hari dijual dengan harga sangat mahal.
7.       Zurich, sebuah kota di Swiss yang tetap bertengger menempati posisi ketujuh sebagai kota termahal di dunia sejak beberapa tahun lalu. Bahkan untuk menginap di hotel berbintang 1 perlu mengeluarkan uang 1 juta rupiah untuk satu malam saja. Terlebih, harga bahan makanan juga sangat menjulang tinggi sehingga membuat kota ini menjadi kota dengan biaya hidup termahal di dunia.

Itulah 7 kota termahal di dunia yang sampai saat membuat banyak orang harus bekerja keras untuk bisa mencukupi kebutuhan hidupnya dengan biaya sangat tinggi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kota Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...