7 Kereta Termewah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Kereta merupakan alat transportasi yang sudah beroperasi sejak ratusan tahun lalu. Di berbagai negara terdapat banyak kereta yang dioperasikan untuk melakukan perjalanan antar kota, ataupun antar provinsi. Setiap kereta memiliki desain dan fasilitas yang berbeda sehingga tarifnya juga disesuaikan dengan fasilitas dari kereta tersebut. Sejumlah kereta didesain dengan interior yang mewah sehingga ketika ingin bertransportasi dengan kereta mewah tersebut perlu mengeluarkan uang lebih banyak.

Berikut 7 Kereta termewah di dunia yang beroperasi di sejumlah negara hingga saat ini :
7 Kereta Termewah Di Dunia
Simpon–Orient–Express

1.       Simpon–Orient–Express, merupakan kereta termewah di dunia yang terkenal jika dibandingkan dengan kereta lainnya. Dikatakan sebagai kereta termewah karena bagian interiornya memiliki lokomotif yang elektrik mulai dari sofa berbahan kulit hingga sejumlah fasilitas mewah lainnya. Sehingga seorang penumpang membutuhkan uang 1400 dollar atau 13,7 juta rupiah untuk bisa menaiki kereta ini selama 24 jam.
2.       Golden Eagle Trans–Siberian Express, merupakan kereta mewah dengan rute paling panjang di dunia. Didalam kertea ini terdapat fasilitas  mewah mulai dari kamar mandi, tempat tidur, pengantar makanan bahkan dokterpun bisa ditemui didalam kereta ini. Sehingga untuk satu orang perlu membayar 1500 hingga 2000 dollar amerika selama satu hari.
3.       The Blue Train, atau kereta biru mewah yang didalam kereta tersebut didesain murni dengan warna biru hidup. Didalamnya terdapat kompartemen mewah yang bisa digunakan untuk dua orang. Selain itu, terdapat kamar mandi yang dilengkapi dengan shower sehingga membuat penumpang tetap nyaman. Makanan yang disajikan juga berkelas karena terdapat restoran mewah didalam kereta ini. Untuk satu orang harus membayar 1.260 dollar atau sekitar 12,3 juta dalam satu kali perjalanan.
4.       Eastren And Oriental Express, kereta mewah yang menyambungkan Singapura dan Bangkok. Didalam kereta ini terdapat fasilitas yang eksklusif mulai dari kamar tidur, kamar mandi termasuk restoran mewah yang menyediakan beragam menu masakan. Sehingga jika ingin berlibur dengan kereta mewah ini perlu membayar ongkos hingga 25 juta rupiah/orangnya.
5.       Rocky Mountaineer, adalah kereta mewah yang berkeliling di sejumlah rute di Kanada dengan melalui sejumlah jalanan ekstrem namun menyajikan pemandangan sangat eksotis. Kereta ini melalui rute Clagary dan Vancaouver yang sepanjang perjalanannya bisa melihat pegunungan hingga danau terindah di daerah Kanada. Harga tiket untuk dua orang dari kereta ini mencapai 27,7 juta rupiah.
6.       The Royal Scotsman, kereta mewah yang melangsungkan perjalanan mulai dari 2 hari hingga 7 malam. Karena rutenya mengelilingi Inggris dan Skotlandia dengan sejumlah fasilitas menarik mulai dari kamar tidur hingga kamar mandi semuanya berbintang 5.
7.       Maharajas Express, merupakan kereta termewah di dunia yang berasal dari India. Kereta ini akan melakukan perjalanan selama 8 hari  yang dilengkapi dengan fasilitas kamar tidur layaknya hotel berbintang 5.

Itulah 7 Kereta termewah di dunia yang masih beroperasi sampai kini. Karena, dari tahun ke tahun penumpangnya selalu bertambah lantaran penasaran degan fasilitas dan juga rute yang dilalui kereta ini. Sehingga kereta  - kereta tersebut sering digunakan untuk sarana berlibur.

loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kereta Termewah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...