7 Kapal Perang Tercanggih Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Kapal Perang Tercanggih Di Dunia

Di berbagai belahan bumi terdapat sejumlah kapal perang yang digunakan sejak beberapa tahun lalu. Kapal perang terdapat dari beberapa jenis yakni kapal permukaan air, kapal selam, dan juga kapal siluman yang bergerak lebih mudah dalam menyerang musuh. Pada zaman sejarah,  peperangan tidak hanya terjadi di darat saja namun, juga di laut sehingga melibatkan kapal untuk berperang. Kapal–kapal yang digunakan ini tentunya memiliki berbagai fitur teknologi canggih sehingga akan berfungsi dengan baik selama berperang.

Untuk itu ketahuilah 7 kapal perang tercanggih di dunia yang pernah digunakan selama perang :
 
7 Kapal Perang Tercanggih Di Dunia
Kapal Perang La Fayette,
1.   La Fayette, merupakan kapal perang tercanggih di dunia yang pernah berkunjung di perairan Indonesia. Kapal La Fayette ini dibuat oleh Direction des Contstruction yang markas utamanya di Negara Perancis. Namun, meskipun bermarkas di Perancis ternyata kapal perang ini pernah digunakan oleh Arab Saudi, kemudian Taiwan dan juga Singapura. Kapal perang yang memiliki desain siluman ini terbuat dari bahan komposit kayu dan fiberglass yang lebih keras jika dibandingkan baja namun tahan dengan api dan mampu menyerap radar.
2. Littoral Combat Ship, merupakan kapal perang varian kecil dari destroyer untuk misi lepas pantai. Jadi LCS ini dirancang untuk melakukan sebuah pertempuran asimetrik an tugas utamanya untuk melumpuhkan kapal–kapal kecil, kemudian penyapuan ranjau serta melakukan peperangan antikapal selam didaerah perairan lepas pantai.
3.Sea Shadow, sebuah kapal perang yang dikembangkan secara kelompok oleh Advance Research project agency mulai pada tahun 1980. Kapal ini memiliki desain seperti pohon yang menyerupai lambung sehingga mampu menghasilkan sedikit ombak. Kapal canggih ini menggunakan mesin diesel elektrik yang mampu membuatnya beroperasi tanpa suara. Teknologi inilah yang membuat kapal tersebut lebih mudah dalam menyerang musuh.
4.DD-21 Zumwait, sebuah kapal perang tercanggih di dunia yang dirancang khusus untuk melakukan serangan darat. Oleh sebab itulah DD 21 dilengkapi dengan berbagai persenjataan untuk mendukung pasukan darat dalam misi utamanya. Sehingga tidak mengherankan jika banyak pihak berkata bahwa kapal ini mampu menjadi destroyer sejati dengan kemampuan handal dalam menghadapi berbagai misi yang sesuai dengan permintaan armada.
5.Type 45 Class, merupakan kapal perang yang memiliki kemampuan untuk melakukan pertahanan udara dan sudah digunakan sejak perang dunia ke II. Kapal perang ini dilengkapi dengan berbagai senjata canggih yang dibangun oleh tim gabungan Roll–Royce dan Norttrop Grumman jg Alsthom Power Conversion Ltd.
6. Visby, merupakan kapal perang dari Swdia yang masuk dalam kategori kapal siluman. Visby baru bisa terdeteksi pada jarak 8km dalam kondisi cuaca buruk sementara jika, cuaca kondusif dalam jarak 11km sudah bisa terdeteksi.
7. RV Triton, kapal perang yang memiliki tiga lambung atau timaran dan memiliki kecepatan berlayar lebih tinggi 25% dari kapal perang lainnya.

Itulah 7 kapal perang tercanggih di dunia yang pernah digunakan untuk berperang selama masa sejarah, dan hingga saat ini masih dikenal sebagai kapal perang yang berteknologi canggih.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Kapal Perang Tercanggih Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...