7 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Jam Tangan Termahal Di Dunia

Jam tangan merupakan aksesoris yang digunakan ditangan dengan tujuan untuk mempercantik penampilan tangan. Sementara bagi kaum laki–laki jam tangan digunakan supaya terlihat lebih gagah dan perfect dalam penampilannya. Jam tangan terdapat dengan beragam jenis model mulai dari harga paling murah hingga harga paling mahal. Sejumlah jam tangan yang memiliki desain menawan tercatat sebagai Jam tangan termahal di dunia dengan harga hingga jutaan rupiah.

Berikut 7 jam tangan termahal di dunia yang menjadi aksesoris penting bagi banyak orang :
 
7 Jam Tangan Termahal Di Dunia
Chopard
1.       Chopard, merupakan jam tangan termahal di dunia dengan harga 260 milyar rupiah. Jam tangan wanita ini terbuat dari berlian diamond sebesar 210 karat yang bentuknya seperti bunga. Desainnya yang cantik inilah membuat Chopard tercatat sebagai jam tangan termahal.
2.       Patek Philippe Platinum World Time, merupakan jam tangan termahal kedua. Dari desainnya jam tangan ini bisa digunakan oleh laki–laki ataupun perempuan karena tampak elegan dengan warna sabuk coklat. Dengan lapisan emas dibagian bingkai jam tangan, membuat jam ini mampu menembus harga 40 Milyar rupiah.
3.       Vacheron Constatin Tour de I,lle, merupakan jam tangan termahal dengan harga 15 milyar rupiah. Jam tangan termahal ketiga ini dibuat oleh produsen Swiss pada tahun 2005. Jam tangan ini dibuat untuk memperingati ulang tahun perusahaan yang ke 250 tahun dengan lapisan emas terbaik. Jam tangan Vacheron dilapisi emas 18 karat dan juga kaca dari safir anti refleksi biru sehingga tidak mengherankan jika harganya tembus hingga milyaran rupiah.
4.       Patek Philippe Sky Moon Tourbillon, jam tangan dengan desain yang sangat kompleks dengan harga mencapai 13 milyar rupiah. Jam tangan ini didesain dengan menggambarkan langit malam serta pada sisi lain digambarkan penanda waktu. Jadi, ketika berpindah daerah dengan waktu berbeda maka secara otomatis jam ingin akan berubah sesuai dengan waktu setempat.
5.       Chopard Super Ice Cube, jam tangan yang diproduksi dari Swiss terbuat dari berlian 60 karat yang dipotong secara sempurna. Dalam penyusunannya, juga sangat berhati–hati sehingga mampu menghasilkan karya seni tinggi. Jam yang terbuat dari berlian ini dijual dengan harga 11 milyar rupiah.
6.       Hublot Kaviar Hitam Bang, jam termahal keenam yang harganya mencapai 10 milyar. Hublot Kavair terbuat dari 501 potongan berlian hitam yang didominasi dengan emas putih klasik 18 karat sehingga membuat tampilannya sangat eksotis.
7.       Louis Moinet Magistrallis, jam tangan dengan harga Rp. 8,6 yang dibuat dari potongan meteroit dari bulan. Seorang ilmuwan berhasil mendapatkan potongan  meteroit ini sehingga disematkan didalam jam tangan tersebut dan al hasil harga jualnyapun sangat mahal.

Itulah 7 jam tangan termahal di dunia yang berasal dari berbagai negara dengan hiasan emas permata dan juga berlian hingga harga jam tersebut setara dengan 1 unit mobil.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Jam Tangan Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...