7 Ilmuwan Terkenal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Ilmuwan Terkenal Di Dunia

Ilmuwan merupakan seorang yang menemukan sejumlah penemuan baru dan mampu membawa perubahan baru pada lingkungan kehidupan. Sepanjang masa sejarah, terdapat banyak ilmuwan yang memberi ilmu-ilmu baru sehingga mempengaruhi hal positif dalam kehidupan. Ilmuwan ini juga merupakan orang yang cerdas dan memiliki IQ tinggi sehingga mampu menemukan hal baru. Dari banyaknya ilmuwan yang ada, beberapa diantaranya tercatat sebagai ilmuwan terkenal di dunia karena penemuannya bermanfaat sepanjang masa.

Berikut 7 Ilmuwan terkenal di dunia yang tercatat sepanjang masa sejarah :
 
7 Ilmuwan Terkenal Di Dunia
Albert Einstein
1.       Albert Einstein, ilmuwan terkenal di dunia yang terhebat pada abad ke 20. Albert Einstein ini menjadi cendekiawan yang tidak pernah tertandingi sepanjang jaman. Teori khusus relativitas yang dirumuskan tahun 1905 dan lebih terkenal dengan hukum gaya berat Einstein. Kedua kategori tersebut sangat rumit dan mengandung kaidah ilmiah matematik.
2.       Arisoteles, merupakan seorang ilmuwan dan filosofi terbesar di dunia pada masa sejarah. Ilmuwan ini menjadi pelopor dalam penyelidikan ihwal logika dan pandai dalam melakukan pendekatan rasional.
3.       Isaac Newton, seorang ilmuwan paling besar dan paling berpengaruh dalam perubahan di dunia. Sejak kecil, ilmuwan ini sudah menunjukkan keahliannya yang menguasai bidang mekanika dan sangat cekatan dengan menggunakan tangannya. Isaac Newton, mulai berkarya dan memberikan perubahan baru setelah lulus dari Universitas Cambridge. Dan, sejak saat itulah ia berhasil menjadi seorang ilmuwan terkenal di dunia.
4.       Neils Bohr, ilmuwan terkenal yang disebut-sebut sebagai bapak dari teori struktur atom. Neils, meraih gelar docktor fisika dari Universitas Copenhagen pada tahun 1911. Ilmuwan ini berhasil mengembangkan teori baru tentang radikal dan struktur atom. Teori tersebut masih digunakan pada ilmu kimia di dunia hingga saat ini.
5.       Johannes Kepler, ilmuwan yang lahir di kota Weil der Stadt pada tahun 1571. Penemuan Kepler ini berhubungan dengan ilmu planet dan mampu menyimpulkan bahwa planet-planet berputar mengitari mentari dan tidak mengitari bumi. Johannes Kepler, memiliki kecerdasan yang tinggi dan mampu memprediksikan tentang ilmu-ilmu planit. Dari kecerdasannya inilah ia disebut sebagai setan planit.
6.       John Dalton, ilmuwan Inggris yang muncul sejak abad 19 dan mengedepankan hipotesa atom ke dalam ilmu pengetahuan baru pada masa itu. Dari penemuannya tersebut ia mampu menghasilkan kemajuan besar di bidang kimia.
7.       Leonhard Euler, ilmuwan matematikus dan juga ahli fisika yang memiliki otak sangat cerdas. Hasil karya Leonhard, mampu memperngaruhi semua penggunaan bidang fisika yang sebelumnya dianggap tidak masuk akal. Kecerdasan ilmuwan ini, berhasil menciptakan banyak karya dari segala segi matemtika dengan rumus-rumus yang terus digunakan sampai saat ini.

Itulah 7 ilmuwan terkenal di dunia yang berhasil membawa perubahan dalam kehidupan di dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ilmuwan Terkenal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...