7 Ikan Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Ikan hewan vetrebata yang berdarah dingin atau poikilotermik dan bernafas menggunakan insang. Namun, sejumlah ikan yang masuk kelas mamalia bernafas menggunakan paru–paru. Ikan ini terdapat dengan berbagai jenis mulai dari ikan kecil hingga ikan dengan ukuran paling besar. Selain itu, bentuknya juga beragam sehingga diantaranya diklasifikasikan sebagai ikan terunik di dunia. Tampilan yang tidak lazim membuat beberapa ikan terlihat lebih aneh bahkan menyeramkan.

Berikut 7 ikan terunik di dunia dengan bentuk tubuh yang sangat aneh :
 
7 Ikan Terunik Di Dunia
Four Eyes Fish
1.       Four Eyes Fish, atau ikan bermata empat menduduki posisi pertama sebagai ikan terunik di dunia karena memiliki tampilan seperti memiliki empat mata. Padahal, ikan ini hanya memiliki 2 mata hanya saja terdapat garis yang terlihat seperti memecahkan bola mata menjadi empat. Ikan jenis ini hanya mampu beradaptasi di air tawar dan air payau. Dua mata yang terbelah tersebut ternyata memiliki pupil sendiri-sendiri sehingga dalam waktu bersamaan ikan ini bisa melihat kebagian permukaan dan kebagian atas tanpa harus bergerak cepat.
2.       Ikan kelelawar bibir merah, merupakan jenis ikan yang memiliki tampilan sangat aneh. Disebut dengan bibir merah karena bibirnya seperti menggunakan lipstik. Ikan ini hidup didasar laut dan untuk berenang hanya menggunakan sirip dan dada untuk bergerak dengan sangat lambat. Ikan ini bukan sebuah predator namun, ditakuti oleh banyak mangsanya karena tampilan tubuhnya terlihat menyeramkan dengan bibir merah menyala.
3.       Ikan Hantu, atau Spookfish memiliki wajah yang menyeramkan. Pada bagian matanya terlihat hitam bulat seperti mata pocong. Sementara bagian tubuhnya berwarna putih memanjang layaknya hantu yang sedang bergentayangan.
4.       Barreleye Fish, merupakan ikan unik yang memiliki penampilan kepala transparan. Bagian kepala dari ikan ini terlihat seperti jelly yang kenyal dan semua organ didalam kepalanya terlihat dengan sangat jelas. Dengan kulitnya yang transparan membuat ikan ini lebih mudah untuk bersembunyi ketika menghadapi mangsa. Karena, hanya berdiam diri didalam air warnanya bisa berubah sama biru bening seperti air laut.
5.       Ikan terbang, atau flying fish merupakan ikan laut yang hidup diperairan Atlantik Pasifik dan juga Hindia. Memiliki sirip dan dada yang besar sehingga memudahkan ikan ini untuk melesat dengan sangat cepat.
6.       Ikan Bergigi manusia, memiliki tampilan unik yang sangat aneh. Pasalnya, ikan ini memiliki gigi dan lidah yang persis seperti manusia hingga bagian depannya tampak seperti bibir manusia.
7.       Ikan Bertangan, atau Handfish muncul di tahun 1990 dan merupakan jenis ikan terbaru yang hidup di dasar laut. Bagian siripnya seperti tangan sehingga tercatat sebagai ikan dengan tubuh terunik di dunia.

Itulah 7 ikan terunik di dunia yang hingga saat ini masih hidup dan menjadi satwa dilindungi karena bentuk tubuh uniknya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ikan Terunik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...