7 Ikan Terlangka Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Ikan Terlangka Di Dunia

Ikan merupakan hewan air yang bernafas dengan insang. Didalam kehidupan laut terdapat ratusan jenis ikan yang telah hidup sejak puluhan tahun lalu. Selain hidup di laut banyak ikan yang bisa berkembangbiak diperairan tawar. Dari beragam jenis yang ada, beberapa diantaranya berhasil tercatat sebagai ikan terlangka di dunia yang kini sudah sulit untuk ditemukan.

Berikut adalah 7 ikan terlangka di dunia yang pernah hidup dibeberapa tahun lalu :
 
7 Ikan Terlangka Di Dunia
Chinese Paddlefish
1.       Chinese Paddlefish, tercatat sebagai ikan terlangka di dunia yang sering dipanggil sebagai ikan terjelek karena memiliki tampilan kepala sangat aneh. Paddlefish dijuluki sebagai Raja sungai Yangtze karena ukuran tubuhnya hampir sama dengan ikan hiu. Selain itu, ikan yang hidup di sungai China ini juga bisa menyerang ikan-ikan kecil untuk dijadikan makanan setiap harinya. Namun, sayangnya ikan ini sudah punah dan tidak bisa ditemukan lagi.
2.       Aligator Gar, ikan langka yang memiliki mulut seperti buaya namun berekor ikan. Selain ikan langka Aligator juga tercatat sebagai salah satu ikan ganas yang ada di dunia. Aligator Gar, akan memakan ikan yang ukuran tubuhnya sama dengan ukuran mulut besarnya. Sehingga jika ada ikan-ikan kecil ia tidak akan memakannya justru ikan besar yang tubuhnya hampir sama dengan ini akan menjadi mangsa utamanya.
3.       Bagarius Yarelli, ikan langka yang berhabitat asli di sungai Yeti. Ikan ini pernah memakan manusia yang berhasil ditangkap melalui obat bius pada beberapa tahun lalu. Bagarius termasuk dalam ikan prasejarah yang masih hidup sampai saat ini.
4.       Mekong Giant Catfish, merupakan ikan air tawar terbesar di dunia yang kini sudah sulit untuk ditemukan. Kelangkaan ikan ini disebabkan oleh pemburuan liar sehingga populasinya menurun hingga 85% dan sampai saat ini belum pernah ditemukan lagi.
5.       Piracucu, ikan terlangka yang hidup disungai Amazon dan tercatat sebagai ikan terbesar kedua disepanjang masa sejarah. Ikan ini sulit ditemukan pada habitat aslinya namun sudah dikembangkan pada sejumlah kebun binatang untuk mengatasi resiko kepunahan dari ikan ini.
6.       Giant Stigray, adalah ikan pari-pari yang hidup diair tawar dan dikenal sebagai ikan paling berbahaya di dunia. Ikan langka ini berhasil dikembangbiakkan pada sebuah perlindungan satwa dan ternyata bisa dijadikan hewan sirkus karena dapat dilatih secara mudah layaknya ikan lumba-lumba.
7.       Freswater Sawfish, ikan yang memiliki mulut seperti gergaji. Ikan ini disebut sebuah ikan campuran dari hiu dan gergaji dan merupakan ikan terlangka di dunia ketujuh karena populasinya sudah terancam punah.

Itulah 7 ikan terlangka di dunia yang pernah hidup sejak masa prasejarah dengan jumlah populasi sangat sedikit.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ikan Terlangka Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...