7 Ikan Terganas Dan Paling Berbahaya Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Di perairan laut dunia, tidak hanya hidup jenis ikan yang lucu dan menggemaskan saja. Namun, juga terdapat ikan-ikan ganas yang membahayakan kehidupan manusia ataupun ikan jenis lainnya. Dikatakan sebagai ikan terganas karena merupakan predator yang akan bergerak kapanpun ia mau. Tidak semua ikan ganas memiliki tampilan menyeramkan sehingga beberapa manusia juga belum mengetahui kriteria ikan terganas di dunia yang hidup di perairan bumi.

Untuk itu ketahui berikut 7 ikan terganas dan paling berbahaya di dunia :
 
7 Ikan Terganas Dan Paling Berbahaya Di Dunia
Dragon Fish
1.       Dragon Fish, menjadi salah satu cerita misteri dalam kehidupan laut. Ikan ganas ini dikenal dengan mulut yang besar dan memiliki gigi serta taring sangat tajam. Ikan ini tercatat sebagai predator kejam yang akan memangsa ikan-ikan kecil disekitarnya. Terlebih gigi dan taringnya juga siap untuk memangsa ikan jenis besar lainnya.
2.       Fangtooth Fish, merupakan ikan bertaring yang masuk dalam ikan terganas di dunia karena memiliki tampilan sangat menyeramkan. Ikan ini hidup di kedalaman 5km dibawah permukaan laut dengan wajah yang dihiasi gigi seperti taring serta rahangnya juga sangat kokoh. Ikan ini tidak akan melukai manusia jika dirinya tidak diserang terlebih dahulu.
3.       Viperfish, ikan terganas yang hidup di kedalaman laut lebih dari 6km dibawah permukaan laut. Ikan ini akan mencari mangsa pada saat malam hari. Jadi, ia akan terus berenang pada perairan yang lebih dangkal. Panjang tubuhnya mencapai 2 m dengan muka seram yang juga termasuk pemangsa manusia paling ganas di dunia.
4.       Tiger Fish, merupakan ikan ganas yang memiliki gigi tajam dengan mulut sangat lebar. Mulut lebar dan gigi yang panjang menjadi cirikhas utama bahwa ikan ini menjadi jenis paling ganas di dunia. Tiger fish menjadi ikan air tawar terganas di dunia yang pernah ditemukan dengan memangsa manusia.
5.       Ikan kepala ular, juga tercacat sebagai ikan paling ganas yang panjangnya tubuhnya mencapai 3 ft. Ikan ini akan memangsa berbagai hewan mulai dari katak, ikan kecil ataupun sejumlah hewan mamalia yang hidup diperairan laut. Ikan ini juga termasuk ikan tertua di dunia karena telah hidup sejak 50 juta tahun lalu.
6.       Ikan Piranha, merupakan ikan terganas yang menjadi pemangsa manusia. Pasalnya satu gerombolan ikan piranha mampu menghabiskan manusia sampai tulangnya sekalipun. Ikan ini memiliki gigi yang sangat tajam sehingga untuk memakan daging hingga tulang manusia juga sangat mudah.
7.       Angelfish, merupakan ikan terganas yang bersembunyi di kedalaman lautan. Ikan ini tidak memangsa menggunakan gigi ataupun taring seperti ikan ganas lainnya. Namun, ikan ini memangsa dengan mengeluarkan bakteri mematikan dari tubuhnya.

Itulah 7 ikan terganas di dunia yang pernah ditemukan dan tercatat sebagai ikan tertua, yang sudah hidup sejak jaman purba.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ikan Terganas Dan Paling Berbahaya Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...