7 Hiu Terganas Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Hiu merupakan ikan yang dikenal sebagai predator laut sejak beberapa tahun lalu. Ikan Hiu terbagi menjadi beberapa jenis dengan memiliki ukuran tubuh yang berbeda-beda dan, tidak semua ikan hiu bersifat sebagai predator. Hanya saja sebagian besar sudah mengenal ikan hiu sebagai pemangsa paling ganas yang akan melakukan penyerangan pada semua jenis hewan laut ataupun manusia.

Berikut 7 hiu terganas di dunia yang telah hidup sejak ratusan tahun lalu :
 
7 Hiu Terganas Di Dunia
Bull Shark
1.       Bull Shark, merupakan Hiu terganas di dunia yang memiliki sifat sangat agresif. Hiu ini dikenal sebagai jenis Hiu paling berbahaya yang bisa ditemukan pada semua perairan. Bahkan ikan ini juga mampu beradaptasi di sungai-sungai besar jadi tubuhnya mampu bertahan hidup pada perairan tawar dan perairan asin. Hiu ini terlihat seperti jinak namun, ketika mendekat dengan manusia ia akan melakukan penyerangan secepat mungkin untuk bisa memakan daging manusia.
2.       Tiger Shark, menjadi ikan hiu paling ganas yang kedua dan bisa ditemukan pada perairan tropis atau subtropis. Hiu ganas ini memiliki warna kulit hijau muda dan didominasi dengan belang-belang putih sehingga disebut sebagai Hiu macan. Ikan ini akan mencari mangsa disaat malam hari dan akan memakan apa saja. Jadi semua jenis binatang laut yang ditemuinya akan dimakan karena itu hiu ini juga disebut sebagai hiu paling rakus.
3.       Oceanic Whitetip Shark, Hiu ganas yang ditemukan pada perairan dalam. Hiu ini memiliki sirip dada yang berbeda dengan hiu lainnya. Dimana, hiu terganas di dunia ketiga ini memiliki sirip lebih besar yang akan mencari makan dengan cara berenang melalui segerombolan ikan-ikan kecil disekitarnya. Hiu ini akan bersifat sangat agresif ketika mencari makan sehingga membuat sejumlah ikan lainnya merasa takut.
4.       Shortfin Mako, Hiu terganas yang bida ditemukan diseluruh dunia. Hiu ini mampu berenang hingga 46 mph dan bisa melompat dengan ketinggian 28 kaki di udara. Giginya cukup panjang dan tajam sehingga meskipun mulutnya sedang tertutup gigi hiu ini masih tetap terlihat.
5.       Blacktip Reef Shark, Hiu terganas yang memiliki pendengaran sangat kuat. Disebut dengan Blacktip Reef Shark karena, memiliki sirip berwarna hitam namun tidak akan menyerang mangsa ketika dirinya tidak merasa terganggu.
6.       Sandtiger Shark, hiu ganas yang spesiesnya sudah terancam punah. Hiu ini akan melakukan penyerangan pada malam hari dan ketika siang Hiu ini hanya bersembunyi di goa-goa kecil supaya tidak terlihat oleh ikan lain.
7.       Lemon Shark, hiu terganas ketujuh yang hidup di perairan atlantik. Hiu ini merupakan hiu tertua yang mampu bertahan hidup dalam sebuah penangkaran. Penyerangannya akan sering terjadi disaat musim kawin tiba.

Itulah 7 ikan hiu terganas di dunia yang pernah ditemukan oleh sejumlah ilmuwan dan beberapa diantaranya pernah menelan nyawa manusia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hiu Terganas Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...