7 Hewan Terkuat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Di dunia ini, terdapat banyak sekali jenis hewan yang berkembangbiak di tempat berbeda. Hewan-hewan tersebut juga memiliki kekuatan yang berbeda. Dari banyaknya jenis ataupun spesies inilah berhasil diklasifikasikan sebagai hewan terkuat di dunia yang mampu bertahan hidup hingga ratusan tahun.

Berikut 7 hewan terkuat di dunia yang hidup sejak zaman sejarah :
 
7 Hewan Terkuat Di Dunia
Beruang
1.       Beruang, merupakan hewan gunung paling kuat yang mampu mengangkat 0,8 kali berat tubuhnya. Secara umum, beruang ini beratnya mencapai 1500 pound dan mampu mengangkat benda yang beratnya 1200 pound. Kekuatannya inilah membuat beruang berhasil tercatat sebagai hewan terkuat di dunia yang pertama.
2.       Anaconda, merupakan ular terganas yang tercatat sebagai hewan terkuat di dunia ketiga. Ular ini mampu melilit hewan lain yang tubuhnya lebih berat dari Anaconda. Ular ini memiliki berat 550 pound dan ia mampu mencekik binatang lain, yang beratnya mencapai 750 pound hingga mati.
3.       Banteng, dikenal sebagai hewan terkuat karena mampu membawa barang yang beratnya 1,5 kali berat tubuhnya. Banteng, memiliki berat 1300 pound dan memiliki kemampuan untuk bisa menarik benda yang beratnya mencapai 2000 pound. Terlebih banteng ini mampu berlari dengan sangat cepat.
4.       Harimau, hewan buas yang mampu mengangkat benda 2 kali lipat dari berat tubuhnya. Kekuatan ini bisa dilakukan sambil melompat dengan ketinggian 10 kaki saat berlari. Harimau memiliki berat badan 600 pound. Sementara itu, kekuatannya mampu membawa benda yang beratnya 1200 pound. Sehingga tidak heran jika hewan buas ini mampu membawa lari manusia dengan sangat cepat.
5.       Elang, burung terkuat yang mampu membawa barang 4 kali lipat lebih berat dari ukuran tubuhnya. Burung ini juga dikenal sebagai predator karena, mampu memangsa ular, hingga hewan berkaki empat yang kemudian dibawa sambil terbang. Kekuatan burung ini berpusat pada paruh dan kakinya yang dilengkapi dengan kuku tajam sehingga lebih mudah untuk membawa benda selama terbang.
6.       Gorilla, merupakan hewan terganas sekaligus terkuat di dunia. Dimana, hewan ini mampu mengangkat benda dengan berat 10 kali lipat dari ukuran tubuhnya. Gorila memiliki berat badan 450 pound sementara, ia mampu membawa benda dengan berat 4600 pound.
7.       Kepah, hewan terkuat kedua yang mampu menahan berat dengan menggunakan cangkangnya. Kepah, merupakan kerang yang hidup di air tawar dan mampu menahan beban lebih berat dari ukuran tubuhnya. Kekuatan cangkangnya inilah, mampu membuat Kepah aman dari serangan musuh karena tubuh kecilnya bisa bersembunyi didalam cangkang kuat ini.

7 hewan terkuat di dunia yang disebutkan diatas kini menjadi satwa dilindungi karena kekuatannya ini melebihi dari manusia ataupun hewan jenis lainnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hewan Terkuat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...