7 Hewan Terganas Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Dibelahan bumi ini, terdapat ratusan spesies hewan yang hidup sejak jaman kuno hingga saat ini. Dari banyaknya jenis tersebut ternyata tidak semua hewan itu bersifat jinak dan berbagai hati pada manusia. Pasalnya beberapa diantaranya merupakan hewan yang memiliki jiwa pemarah dan akan memangsa ketika dirinya merasa tidak nyaman. Sehingga sejumlah hewan yang memiliki jiwa pemangsa tinggi dikategorikan sebagai hewan terganas di dunia, yang membahayakan kehidupan lainnya baik manusia ataupun binatang lain.

Berikut 7 Hewan terganas di dunia yang beberapa diantaranya masih hidup sampai saat ini :
 
7 Hewan Terganas Di Dunia
Babon
1.       Babon, adalah jenis monyet terganas yang pernah ditemukan di pegunungan Etiopia. Monyet ini memiliki wajah datar dengan rambut yang berurai seperti orang hutan tapi ukuran tubuhnya lebih kecil. Monyet ini hanya memakan rumput namun, akan terus memangsa ketika dirinya diganggu dengan melakukan penyerangan melalui kuku tangannya.
2.       Gorilla, adalah hewan purba yang menjadi satwa dilindungi di dunia. Gorilla memiliki tubuh yang sangat besar beratnya bisa mencapai 200 kg dengan kekuatan luar biasa. Gorilla ini merupakan hewan terganas di dunia karena akan menyerang mangsa yang membahayakan nyawa anggota keluarganya yaitu monyet-monyet kecil lainnya.
3.       Kesagake, merupakan hewan terganas di dunia yang masih menjadi hewan liar di negara Jepang. Hewan ini merupakan pemangsa manusia dengan sifat brutalnya yang langsung menghabiskan nyawa manusia dan kemudian memakan daging hingga tulangnya. Sampai saat ini hewan tersebut masih hidup di hutan Jepang sehingga harus waspada ketika melihat jejak adanya Kesagake atau beruang hitam raksasa.
4.       The Bear Of Mysore, hewan terganas yang ada di India. Awalnya, Beruang ini hanya memakan buah-buah dan binatang kecil seperti cicak, ikan ataupun kadal. Namun, setelah ditembak oleh manusia beruang ini menjadi agresif dan terus melakukan balas dendam pada manusia hingga terdapat 24 korban meninggal dunia akibat serangan beruang ini.
5.       Banteng Amerika, merupakan hewan paling ganas yang pernah ditemukan di benua Amerika. Hewan herbivora ini memiliki tubuh yang sangat besar sehingga tercatat sebagai salah satu hewan raksasa di dunia. Hewan ganas ini, sulit untuk dijinakkan jika tidak terlatih sejak kecil.
6.       Cassowary, merupakan burung terbesar di dunia yang menjadi pemangsa  paling ganas. Burung ini mampu membunuh manusia dengan mengandalkan paruh dan kuku pada kakinya. Sifatnya agresif akan ditunjukkan ketika ia mulai diserang oleh manusia.
7.       Kuda Nil, merupakan hewan terganas dari semua hewan herbivora di Afrika. Kuda Nil, ini merupakan hewan pemakan manusia yang telah hidup sejak peradaban kuno.

Itulah 7 hewan terganas di dunia yang masih dilindungi dan dijaga perkembangbiakannya sampai saat ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hewan Terganas Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...