7 Hacker Terkenal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Hacker, merupakan seseorang yang memberikan sumbangan bermanfaat untuk dunia jaringan dan sistem operasi, sebuah program dalam jaringan dan komputer. Hacker juga termasuk pekerjaan yang bisa dilakukan untuk mencari suatu kelemahan sistem operasi dan memberikan ide baru dalam memperbaiki kelemahan dari sebuah sistem operasi tersebut. Namun, saat ini para hacker justru menggunakan program jaringan pada hal negatif seperti, mencuri pasword akun, hingga membobol kunci keamanan dalam sebuah situs.

Hacker sering kali mencuri paswaord akun facebook dan merusak reputasi baik dari pemilik akun tersebut. Dari berbagai negara terdapat beberapa Hacker terkenal yang memiliki keahlian khusus dalam sistem jaringan dan sistem operasi komputer.

Berikut  7 Hacker terkenal di dunia yang bersaing untuk menjadi Hacker terbaik :

7 Hacker Terkenal Di Dunia
Kevin Mitnick
1.       Kevin Mitnick, seorang Hacker terkenal di dunia yang pernah menghebohkan Amerika. Kevin juga merupakan the most wanted computer criminal in United States history. Dimana, kisah hidup Hacker ini pernah difilmkan hingga 2 kali dengan judul “Takedown” dan “Freedom Downtime”. Laki-laki yang lahir di tahun 1963 ini, menjadi Hacker pertama kali dengan membobol sistem punchcard atau pembacaan kartu langganan dalam sebuah bus. Jadi, ia melakukan aksinya terhadap bidang transportasi bukan sebuah sistem operasi dalam dunia internet. Baru setelah ia mengenal komputer mulai melakukan hacking dan akhirnya tertangkap hingga mendekam dalam penjara selama 5 tahun.
2.       Adrian Lamo, seorang jurnalis yang juga menjadi hacker terkenal. Adrian dikenal sebagai hacking jaringan komputer yang memiliki keamanan tinggi. Jurnalis ini mulai terkenal setelah berhasil membobol sistem komputer “The New York Times” di tahun 2002. Adrian juga pernah menjalani hukuman selama 2 tahun karena aksi negatifnya yang merugikan sebuah perusahaan.
3.       Jonathan James, seorang Hacker dari Amerika Serikat yang pernah mendekam dalam tahanan karena kejailannya dalam dunia cyber. Jonathan, merupakan Hacker paling muda karena saat masih berusia 16 tahun sudah masuk dalam penjara karena membobol situs departemen pertahanan Amerika.
4.       Linus Torvalds, seorang hacker terkenal di dunia yang mengembangkan sistem operasi “Linux”. Sistem operasi Linux sudah menjadi sistem operasi standar hacker di dunia. Linus membangun Linux versi awal dan berkolaborasi dengan programmer, serta developper hingga sejumlah hacker untuk mengembangkan kenel Linux.
5.       Mark Abene, dikenal sebagai Master of Deception phiber optik, yang menginspirasikan ribuan remaja untuk mempelajari sistem internal telepon negara.
6.       Roberrt Morris, seorang Hacker yang merupakan bagian dari National Security Angencies. Pada tahun 1988 Roberrt memulai aksinya sebagai Hacker jahat dimana, ia bisa dengan mudah menginfeksi ribuan komputer dengan mengirimkan virus melalui jaringan yang terhubung.
7.       Richard Stallman, seorang hacker terkenal yang membawa perubahan positif sejak tahun 1969.

Itulah 7 hacker terbaik di dunia yang memiliki otak encer dan bisa melakukan hal-hal sesuai keinginannya tanpa memikirkan dampak negatif bagi orang lain.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Hacker Terkenal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...