7 Gitaris Terbaik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Gitaris merupakan pemusik yang memainkan gitar. Seorang gitaris ini bisa bermain solo atau gitar tunggal. Namun, sejauh ini gitaris banyak yang bergabung dengan sebuah grup band yang anggotanya lebih dari 2 orang. Perkembangan musik di dunia semakin membaik sehingga terlahir banyak gitaris yang memiliki kualitas baik dalam memainkan gitar. Dari kualitas bermainnya inilah sejumlah pemain gitar atau berhasil tercatat sebagai gitaris terbaik di dunia.

Berikut adalah 7 gitaris terbaik di dunia yang berasal dari berbagai negara :
 
7 Gitaris Terbaik Di Dunia
Slash
1.       Slash, adalah gitaris terbaik di dunia yang berasal dari London Inggris. Slash pernah menjadi gitaris band Gunn Roses dan kini menjadi gitaris Velvet Revolver. Tercatat sebagai gitaris terbaik karena Slash memiliki kehebatan dalam bermain gitar sehingga, Slash dijuluki sebagai Guitar Speaking. Pasalnya musik yang keluar dari gitarnya seakan-akan memiliki roh dan selalu terdengar kontras dengan lagunya. Bahkan kepandaiannya dalam memanipulasi musik gitar terkenal hingga ketelinga raja pop dunia yaitu Michael Jackson.
2.       Billie Joe Amstrong, merupakan gitaris terbaik yang terkenal hingga seluruh dunia. Billie Amstrong merupakan seorang gitaris terbaik di dunia yang berasal dari California. Kepandaiannya memainkan gitar membuat Billi Joe, berprofesi sebagai gitaris grup band Green Day merupakan salah satu grup terkenal di dunia.
3.       John Petrucci, gitaris terbaik ketiga yang lahir di Kings Park Long Island New York pada tanggal 12 Jui 1967. John Petruci ini juga dikenal sebagai gitaris progresif metal. Gitaris ini disegani oleh para pemusik di dunia karena menguasai banyak teknik dan juga skill yang berkualitas dalam memainkan gitar.
4.       Michael Angelo Batio, gitaris terbaik keempat dari Swedia. Ketika usia 19 tahun, gitaris ini sudah bermain sebagai session player untuk berbagai instansi dan juga produk seperti di Pizza Hut, Burger King, Tac Bell, United Airlines dan sejumlah instansi terkenal di dunia. Tercatat sebagai gitaris terbaik karena ia mampu bermain gitar dengan tangan kanan dan kirinya.
5.       Kirk Hammet, gitaris yang lahir di San Frasisco California pada tanggal 18 November 1962. Gitaris ini banyak mempengaruhi banyak gitaris untuk menjadi lebih baik pada masa itu. Kirk Hammet ini pandai dalam mengomposisikan setiap melodi yang dikuasainya.
6.       Steve Vai, merupakan seorang gitaris serta penulis lagu yang terkenal di Amerika Serikat. Permainan gitarnya tidak terbatas pada komunitas gitar saja, namun juga bagi orang-orang awam yang tidak mendalami tentang bermain gitar. Sejak usia 13 tahun Seteve sudah mampu mengomposisikan berbagai macam nada dan selalu bereksperimen dalam menciptakan sebuah komposisi lagu.
7.       Angus Young, gitari terbaik dari Skotlandia yang dikenal sebagai anggota personil AC/DC dan dibentuk sejak tahun 1973. Kepopulerannya membuat Angus dikenal oleh musisi dari seluruh dunia karena menguasai berbagai teknik dalam bermain gitar.

Itulah tujuh gitaris yang terbaik di dunia sepanjang sejarah seniman yang ada di dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Gitaris Terbaik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...