7 Gaun Termahal Di Dunia Yang Digunakan Pada Pesta Pernikahan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Gaun menjadi salah satu busana khas yang berhubungan dengan kemewahan untuk digunakan dalam suatu acara pernikahan. Setiap pengantin perempuan pasti akan memilih bentuk gaun dengan model yang pas dan bisa membuatnya percaya diri ketika tampil diacara pernikahannya. Bahkan sejumlah orang rela mengeluarkan banyak biaya demi mendapatkan gaun yang elok dan menawan sehingga cocok untuk digunakan di acara pernikahannya nanti.

Berikut 7 gaun termahal di dunia yang dimiliki oleh selebritis dunia :
 
7 Gaun Termahal Di Dunia Yang Digunakan Pada Pesta Pernikahan
Gaun Pengantin Berlian
1.       Gaun Pengantin Berlian, merupakan gaun termahal di dunia yang terbuat dari berlian 150 karat. Seorang desainer perhiasan dan desainer baju ternama berhasil membuat gaun pengantin yang disebut dengan “Diamond Wedding Gown” di tahun 2006 lalu. Karena terbuat dari berlian 150 karat gaun ini berhasil mencapai harga 102 milyar rupiah sehingga tercatat sebagai gaun termahal di dunia yang pertama.
2.       Gaun Pengantin Yumi Katsura, merupakan gaun termahal kedua yang dihasilkan oleh desainer ternama dari Jepang. Yumi Katsura, merupakan seorang desainer yang mampu menciptakan gaun ini dengan hiasan berlian hijau 8,8 karat serta berlian emas putih 5 karat ditambah dengan 1000 mutiara. Sejumlah hiasan dari benda- benda termahal ini membuat gaun tersebut mencapai harga 73 milyar rupiah di tahun 2006.
3.       Gaun Pengantin Catherine Zeta–Jones, yang digunakan oleh Michael Douglas dalam acara pernikahannya di tahun 2000 silam. Daun yang diciptkan oleh desainer ternama dari Perancis ini memiliki panjang 183 cm sehingga harganya mampu mencapai 13,5 milyar rupiah.
4.       Gaun Pengantin Bulu Merak, berpredikat sebagai gaun termahal di dunia yang digunakan dalam acara pernikahan di tahun 2009. Sesuai dengan tahunnya, dalam membuat gaun ini dibutuhkan 2009 bulu merak yang kemudian dirangkai untuk menjadi sebuah gaun cantik dengan bentuk menarik. Hingga akhirnya gaun ini dijual dengan harga 1,5 juta dollar atau setara dengan 13 milyar rupiah.
5.       Gaun Pengantin Mauro Adami, gaun yang dibuat oleh desainer dari Italia ini menjadi gaun pengantin termewah di tahun 2008. Gaun ini, terbuat dari platinum sepanjang 40 meter yang kemudian dijahit dengan benang sutra sehingga mampu menembus harga pasaran hingga 380 ribu dollar atau sekitar 3 milyar rupiah.
6.       Gaun Pengantin Imperial Pearl Syndicate, merupakan gaun pengantin termahal yang terbuat dari 100 ribu mutiara dengan berat mencapai 27 pound. Gaun yang dibuat dari dominasi kain sutra dan satin ini berhasil mencapai harga jual 100 ribu dollar AS.
7.       Gaun Pengantin Melania Knauss, adalah gaun termahal yang memiliki ekor sepanjang 396 cm, terbuat dari satin duchesse putih yang beratnya mencapai 23 kg dengan harga jual 1,7 milyar rupiah di tahun 2005 lalu.

Itulah 7 gaun termahal di dunia yang pernah digunakan dalam acara pernikahan orang–orang terkaya di dunia karena mampu membeli gaun semahal itu.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Gaun Termahal Di Dunia Yang Digunakan Pada Pesta Pernikahan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...