7 Film Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Film Termahal Di Dunia

Diklaim sebagai film termahal di dunia tentu film–film tersebut telah menghabiskan ratusan dollar selama masa prouksi. Pasalnya, untuk membuat film berkualitas itu dibutuhkan biaya yang banyak karena biaya ini tidak hanya digunakan untuk membayar aktor ataupun kru saja namun, pekerja yang beroperasi selama proses pembuatan film. Di dunia hiburan terdapat berbagai jenis film mulai dari film hollywod, drama korea, cerita rakyat, hingga sebuah film animasi. Dari banyaknya film tersebut beberapa diantaranya diklasifikasikan sebagai film termahal di dunia yang pernah tayang sejak beberapa waktu lalu.

Berikut 7 film termahal di dunia yang populer sepanjang waktu :
 
7 Film Termahal Di Dunia
Pirates of the Caribean
1.       Pirates of the Caribean, merupakan film termahal yang memecahkan rekor sepanjang sejarah. Film ini diproduksi dengan menghabiskan biaya sebanyak 300 juta dollar Amerika Serikat. Film termahal ini pertama kali dirilis pada tahun 2007 yang dibintangi oleh Johny Depp. Didalam film ini menceritakan tentang petualangan para pelaut di Karibia dengan menemui banyak musuh sepanjang jalannya.
2.       Tangled, merupakan film animasi yang tercatat sebagai film termahal dengan biaya produksi 260 juta dollar Amerika. Film animasi ini dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang petualangan putri Rapunzel, dengan memiliki rambut sangat panjang. Dalam ceritanya, Rapunzel berhasil melarikan diri dari menara yang dijadikan tempat tinggal sejak kecil hingga akhirnya bisa menemukan dunia baru dan ia mulai menjelajahinya. Dengan cerita yang menarik serta berkualitas membuat film animasi ini berhasil mendapatkan nominasi penghargaan Oscar.
3.       Spider–Man 3, tercatat sebagai film termahal yang ketiga di dunia dengan biaya produksi 258 juta Dollar Amerika. Film yang dibintangi oleh Tobey Maguire di tahun 2007 ini, mampu memuaskan para penggemar Spider–Man kelas dunia.
4.       John Carter, merupakan film termahal dengan biaya produksi 250 juta dollar. Film ini diproduksi oleh Walt Disney yang pertama kali tayang di tahun 2012 lalu. Didalam film ini menceritakan tentang kehidupan di masa depan berdasarkan cerita yang ada di sebuah novel karya Edgar Rice Burroughs.
5.       Harry Potter and The Half–Blood Prince, merupakan film populer yang digemari oleh banyak kalangan. Dalam produksi film ini menghabiskan biaya sejumlah 250 juta dollar Amerika sehingga tercatat sebagai film termahal kelima setelah John Carter.
6.       Avatar, film termahal keenam yang menghabiskan biaya produksi 237 juta dollar Amerika. Film Avatar, tidak hanya menunjukkan dunia fantasi yang terdapat sejumlah mahkluk aneh. Selain itu didalam film tersebut terdapat peradaban di jaman sureal yang memiliki bahasa dan budaya aneh. Dengan demikian film ini membuat banyak orang tertarik dan berhasil menjadi film terpopuler di dunia.
7.       The Dark Knight Rises, film yang mencapai biaya produksi 230 juta dollar Amerika. The Dark Knight adalah film superhero yang terpopuler sepanjang masa dan pernah diputar hingga berulang kali di bioskop.

Itulah 7 film termahal di dunia yang pernah menjadi film terpopuler sepanjang masa dengan jumlah biaya produksi hingga ratusan juta dollar.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Film Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...