7 Fenomena Alam Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Di dunia ini, pernah terjadi berbagai fenomena yang menggemparkan banyak manusia. Fenomena-fenomena tersebut bukanlah suatu pertanda jika bumi ini akan segera kiamat. Namun, fenomena alam ini bisa terjadi karena adanya sejumlah penyebab sehingga hal aneh bahkan misterius bisa terjadi secara tiba-tiba. Karena keanehan tersebut membuat banyak ilmuwan merasa bingung untuk melakukan pengamatan tentang fenomena alam yang sebelumnya belum pernah terjadi. Untuk itu simak ulasan 7 fenomena alam teraneh di dunia yang terjadi karena sejumlah hal :
 
7 Fenomena Alam Teraneh Di Dunia
Hujan Darah
1.       Hujan Darah, atau Red Rain merupakan fenomena alam teraneh di dunia yang terjadi di Kerala India. Hujan darah ini berlangsung sepanjang hari sehingga mengganggu aktifitas banyak orang dinegara ini. Cairan darah yang turun dari langit ini, terdengar cukup seram sehingga sejumlah orang merasa takut untuk keluar rumah. Belum diketahui secara pasti tentang penyebab terjadinya hujan ini. Namun, sejumlah ilmuwan menduga jika hujan darah ini berasal dari luar angkasa karena tidak ditemukan sejumlah bukti dari kondisi alam disekitar kota ini.
2.       Bola Api, fenomena alam aneh yang menduduki posisi kedua. Bola api ini sudah pernah terjadi hingga beberapa kali pada daerah yang berbeda. Sejumlah orang menyebut bahwa bola api adalah pusaran plasma yang mampu menciptakan cahaya dengan cukup terang. Fenomena ini tidak bisa diprediksi karena akan terjadi secara tiba-tiba tanpa ditandai dengan sejumlah tanda-tanda khusus.
3.       Hujan Manisan, tercatat sebagai fenomena aneh yang pernah terjadi di California. Hujan manisan dengan rasa enak ini membuat banyak orang merasa pengen tertawa karena mereka juga mencicipi rasa-rasa manisan tanpa harus mengeluarkan uang. Bahkan, sejumlah wanita memanfaatkan kristal gula ini untuk dijadikan sebagai sirup. Tidak ada yang mengetahui apa penyebab turunnya berkilo-kilo gula kristal dari langit.
4.       Tornado Berapi, merupakan fenomena alam yang aneh dimana, sebuah angin tornado dengan kecepatan tinggi terdiri dari api yang sangat bara. Sehingga api-api ini akan menyebar ke berbagai bagian hingga akhirnya terjadi kebakaran hutan ataupun lahan kosong. Fenomena ini juga bisa menyebabkan korban jiwa karena tornado api akan menyambar dengan sangat cepat.
5.       Megacryometeor, atau hujan es batu dengan bentuk bongkahan yang langsung terjatuh dari langit. Hujan es batu ini bisa terjadi dimana saja saat musim dingin tiba. Batuan es ini akan turun dengan sangat banyak sesuai dengan kondisi alam disekitarnya. Bahkan ketika fenomena ini terjadi di negara Spanyol es batu yang jatuh mencapai 400kg sehingga menimbulkan sejumlah kerusakan atap rumah penduduk didaerah ini.
6.       Hujan Ubur-Ubur, menjadi fenomena alam yang sangat aneh. Pasalnya, turunnya air ketika hujan deras bercampur dengan ribuan ubur-ubur. Awalnya banyak orang tidak mengetahui turunnya ubur-ubur namun setelah hujan tak kunjung reda sejumlah orang melihat adanya ubur-ubur tergeletak dengan jumlah sangat banyak, dan belum diketahui secara pasti tentang penyebab terjadinya hujan ini.
7.       Kabut Pembunuh, adalah fenomena alam teraneh dan paling berbahaya yang pernah terjadi di dunia. Fenomena ini terjadi di Inggris pada era 1800 an dan menyebabkan ratusan orang meninggal karena racun didalam kabut tersebut.

Itulah 7 fenomena alam teraneh di dunia yang pernah terjadi sepanjang masa sejarah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Fenomena Alam Teraneh Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...