7 Fakultas Kedokteran Terbaik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Fakultas Kedokteran Terbaik Di Dunia

Kedokteran adalah cabang penting dalam akademisi dan pelayanan masyarakat. Dalam sebuah lembaga medis profesional, gelar yang diberikan kepada dokter dan ahli bedah diberbagai bidang diantaranya dokter (dr), Sarjana Kedokteran Gigi (S.K.G), Sarjana Keperawatan (S.Kep), dan sejumlah gelar lainnya. Setiap derajat kedudukan memiliki gaji yang berbeda sehingga, ketika seseorang berniat untuk bersekolah kesehatan perlu memilih universitas terakreditasi terbaik. Supaya bisa menjadi tenaga medis yang bisa diandalkan.

Untuk itu ketahuilah berikut 7 fakultas kedokteran terbaik di dunia yang ada disejumlah negara :
 
7 Fakultas Kedokteran Terbaik Di Dunia
Harvard Medical School University
1.       Harvard Medical School University, merupakan fakultas kedokteran terbaik di dunia yang menempati posisi pertama. Universitas ini terletak di Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1782 dan menerima dana abadi tahunan sebesar 3 milliar dollar dar pemerintah. Dana tersebut diberikan untuk digunakan penelitian dan sejumlah hal lainnya. Biaya bersekolah disini juga sangat mahal dengan kualitas pendidikan paling unggul.
2.       Cambridge University, fakultas kedokteran terbaik yang terletak di Combridge Inggris. Sekolah terkemuka di dunia medis ini memiliki sejumlah departemen, lembaga dan layanan serta dukungan penelitian terbaik yang dilengkapi dengan berbagai alat teknologi modern. Sehingga alumni dari universitas ini memiliki kualitas kerja terbaik dan bisa diandalkan dalam menangani masalah medis.
3.       John Hopkins University School Of Medicine, fakultas kedokteran terkemuka yang berlokasi di Batimore, Maryland Amerika. Sekolah kesehatan ini menerima sumbangan sebesar 2 miliar dollar setia tahunnya. Sumbangan yang diberikan oleh pemerintah Amerika ini untuk meningkatkan kemajuan teknologi dan berbagai keperluan supaya fakultas tersebut lebih maju.
4.       Stanford University School of Medicine, fakultas kesehatan terbaik di dunia keempat yang ada di Stanford California. Universitas ini merupakan penerus Medical College di Pasifik dan didukung teknologi modern dalam penelitian translasi dan biomedis, inovasi medis dan juga penemuan.
5.       Yale School of Medicine, fakultas kesehatan yang ada di New Haven Connecticut. Universitas ini berdiri sejak tahun 1810 dan menjadi salah satu perpustakaan medis terbesar dan modern di dunia. Didalam universitas ini memang banyak koleksi sejarah sehingga banyak orang yang menginginkan untuk bisa menjadi tenaga medis dari sekolah ini.
6.       David Geffen School of Medicine, lembaga University of California. Tercatat sebagai fakultas kedokteran terbaik di dunia dan telah memberikan dana sebesar 200 juta dollar setiap tahunnya.
7.       Imperial College London of Medicine, merupakan fakultas kedokteran yang menjadi salah satu bagian Rumah Sakit Serikat. Dimana, lembaga ini terbentuk dari peggabungan 5 fakultas kedokteran dari kampus berbeda.

Itulah 7 fakultas kedokteran terbaik di dunia yang mampu menciptakan alumni-alumni unggulan untuk menjadi tenaga medis profesional.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Fakultas Kedokteran Terbaik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...