7 Drummer Terbaik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Drummer merupakan seseorang yang memainkan alat musik drum untuk menciptakan sebuah nada, dengan menyesuaikan melodi atau tempo dari lagu dan alat musik yang mengombinasikannya seperti gitar, dan juga keyboard. Dalam sebuah grup musik drummer, mempunyai popularitas yang tidak kalah dari vokalis ataupun gitaris. Drummer ini, memiliki peran penting dalam menciptakan harmoni indah dalam sebuah musik. Talenta yang melekat didalam diri para drummer membuat beberapa diantaranya tercatat sebagai Drummer terbaik di dunia dan dikenal oleh banyak pemusik dari berbagai negara.

Berikut 7 drummer terbaik di dunia yang terkenal dengan skill luar biasa :
 
7 Drummer Terbaik Di Dunia
John Bonham
1.       John Bonham, adalah drummer terbaik di dunia yang berasa dari Inggris. John Bonham, juga merupakan penulis lagu dari band Led Seppelin yang merupakan sebuah band legendaris dan dikenal hingga keseluruh dunia. Kepandaiannya dalam memainkan drum rock membawa pengaruh positif dalam perkembangan industri musik global.
2.       Neil Peart Ellwood, drumer terkenal yang berasal dari Kanada. Berprofesi sebagai Drummer sekaligus penulis lirik lagu rock membuat Ellwood menjadi sangat terkenal di negara Kanada. Keaktifannya dalam bermain drum dari sejumlah grup musik berhasil membuat Ellwood semakin hits terutama bagi penggemar musik rock.
3.       Danny Carey, drummer terbaik di Amerika yang pada puncak kepopulerannya berhasil memenangkan Grammy Award melalui band progresi metal, Tool. Danny juga memberikan kontribusi untuk album para artis seperti Skinny Puppy, Zaum, Collide, dan beberapa artis papan atas di Amerika lainnya.
4.       Chad Smith, merupakan musisi Amerika yang berprofesi sebagai drummer dan bergabung degan grup musik Red Hot Chili Peppers sejak tahun 1988. Selain itu, drummer terbaik ini juga berkoalisi dengan band hard rock Chickebfoot. Smith juga pernah berkolaborasi dengan The Dixie Chicks, Glenn Hughes, Kid Rock dan juga Joke Bugg.
5.       Mike Portnoy, merupakan seorang drummer terbaik di dunia yang kelima dan telah memenangkan 26 penghargaan dari majalah Modern Drummer. Mike, merupakan drummer terbaik sekaligus termuda di dunia yang berhasil mendapatkan deretan prestasi membanggakan.
6.       Dave Grohl, musisi rock Amerika yang mampu memainkan banyak alat musik, serta menjadi seorang penulis lagu. Grohl, juga pernah mengerjakan sebuah project dimana, ia menulis semua lagu dan memainkan semua instrumen dalam album Late dan Probot. Talenta yang sangat luar biasa membuat Dave Grohl semakin terkenal hingga keberbagai penjuru dunia.
7.       Jimmy The Rev Sullivan, menempati posisi ketujuh sebagai drummer terbaik di dunia. Jimmy merupakan, vokalis dan juga pianis grup Pinkly Smooth yang dikenal dengan Rat Head.

Itulah 7 drummer terbaik di dunia yang berhasil populer dengan talenta sangat luar biasa.

loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Drummer Terbaik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...