7 Dj Terbaik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Dis Jockey (DJ), merupakan profesi dibidang musik yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Pasalnya, ketika seseorang tidak memiliki skill dalam bermain DJ maka, mereka tidak akan mungkin bisa melakukannya. Untuk menjadi DJ harus terampil dan ahli dalam memainkan serta memadukan berbagai rekaman suara dan musik untuk menjadi sebuah alunan nada yang mengalir dengan teratur. Umumnya, DJ dibutuhkan dalam sebuah klub malam, diskotik, dan beberapa kafe sebagai pengatur musik yang akan dimainkan oleh para dugem, ataupun clubbing.

Berikut 7 DJ terbaik di dunia yang populer di negara asalnya :
 
7 Dj Terbaik Di Dunia
Robert van de Corput
1.       Robert van de Corput, adalah DJ terbaik di dunia yang berasal dari Belanda. DJ ini biasa disapa dengan Hardwell sehingga lebih terkenal sebagai DJ Hardwell. Selain sebagai DJ, Hardwell juga menjadi produser musik di Belanda. Video asiknya yang diunggah ke Youtube berhasil menyita perhatian 100 juta penonton dari berbagai penjuru dunia.
2.       Armin Van Buuren, DJ terbaik kedua yang lahir di tahun 1976. Armin berhasil menghasilkan banyak single hits yang terkenal salah satunya adalah “in and out love”. Kepandaiannya dalam bermain DJ berhasil membuat Armin menempati posisi pertama pada tahun 2007 namun akhirnya digeser oleh Hardwell dan membuat Armin beralih pada posisi kedua di tahun 2011.
3.       Tiesto, adalah DJ terbaik ketiga dari Belanda yang pernah populer sepanjang tahun 2002 hingga 2004. Prestasi ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena, diusianya yang belum genap 30 tahun ia sudah berhasil mendapatkan berbagai gelar sehingga berhasil berposisi sebagai DJ berprestasi di dunia.
4.       Avicii, adalah DJ terbaik keempat yang berasal dari Swedia. DJ ini juga berprofesi sebagai produser rekaman terkenal di Swedia. Karena, prestasi yang terus membaik Avicii berhasil masuk dalam nominasi grammy awards selama 2 tahun berturut-turut.
5.       David Guetta, seorang DJ yang berasal dari Perancis dan sudah memulai karirnya sejak tahun 1984. Keterampilannya dalam mendalami ilmu DJ, membuat Guetta berhasil menjadi DJ tersukses di dunia yang memiliki beragam gelar penghargaan.
6.       Dimitri Vegas dan Like Mike, duo DJ yang berkebangsaan Yunani. Duo DJ yang merupakan kakak beradik ini berhasil sukses melalui keetrampilannya dalam memainkan piringan hitam. DJ terbaik di dunia yang kini menetap di Belgia ini, sering diundang oleh berbagai klub malam ternama di berbagai negara.
7.       Matrin Garrix, DJ dan juga produsen termuda asal Belanda. Tercatat sebagai DJ terbaik dengan usia paling muda karena diusia 18 tahunnya ia sudah terkenal dengan sebuah lagu ciptaannya. Sehingga Martin berhasil mendapatkan penghasilan cukup banyak dalam usia remaja.

Itulah 7 dj terbaik di dunia yang populer berkat ketrampilan dan kepiawaiannya dalam memainkan piringan hitam.

loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Dj Terbaik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...