7 Danau Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Danau terunik di dunia menjadi salah satu wisata alam terkenal karena memiliki keindahan dan juga keunikan tersendiri. Di berbagai negara terdapat banyak danau yang terbentuk dari berbagai faktor alam ataupun sengaja dibuat manusia. Danau–danau ini biasa digunakan sebagai tempat wisata karena disekitarnya terdapat pemandangan alam yang menakjubkan sehingga membuat banyak merasa penasaran untuk melihat kondisi alam disekitar danau. Dari banyaknya danau di dunia ini terdapat sejumlah danau yang bentuknya unik dan menakjubkan.

Berikut 7 danau terunik di dunia yang dijadikan sebagai warisan dunia :
 
7 Danau Terunik Di Dunia
Danau Plitvice
1.       Danau Plitvice, merupakan serangkaian 16 danau yang memiliki pemandangan sangat eksotis. Danau ini, terletak di hutan dalam yang dihuni oleh sejumlah binatang diantaranya adalah beruang, rusa, babi hutan, serigala serta sejumlah burung langka yang tidak bisa ditemukan di hutan lain. Danau yang diselingi dengan sejumlah aliran ini akan berubah–ubah warna tergantung dari, jumlah mineral dan organisme yang ada didalam air serta pancaran sinar matahari ke air tersebut.
2.       Danau Boiling, adalah danau yang teretak di Taman Nasional Morne dan juga tercatat sebagai warisan dunia dari Dominika. Danau ini merupakan sebuah fumarola banjir atau bagian lubang permukaan tanah yang terletak di  1,05 km dari Karibia. Dipermukaan danau ini selalu dipenuhi dengan gelembung keabu–abuan dengan air yang berwarna biru. Lebih eksotisnya danau ini seringkali dilapisi uap awan yang terlihat seperti asap berwarna putih.
3.       Danau Red Lagoon, merupakan danau garam yang dangkal dan terletak di perbatasan Chile. Danau ini memiliki gundukan garam yang berwarna putih serta air danau ini berwarna merah sehingga sangat contras ketika dilihat. Warna air yang kemerahan ini disebabkan oleh endapan dan pigmentasi dari beberapa alga didalam danau tersebut.
4.       Danau Five Flower, merupakan danau dengan air yang biru jernih dan terlihat cantik karena ada sejumlah pohon tumbang didalam air danau ini. Pohon tumbang yang sudah ditumbuhi oleh lumut itu terlihat sangat jelas sehingga membuat danau ini semakin dikunjungi banyak wisatawan luar daerah.
5.       Laut Mati, merupakan danau garam yang terletak di antara Yordania dan Israel. Laut mati ini tercatat sebagai dataran terendah di dunia karena hanya berada di ketinggian 420 m dibawah permukaan laut. Danau garam ini hanya memiliki kedalaman 330 m.
6.       Danau Baikal, sebuah danau yang ada di Siberia dikenal sebagai Blue eye of Siberia karena warna airnya biru muda cantik. Danau ini terbntuk dari sebuah lembah rift kuno yang bentuknya memanjang seperti bulan sabit sehingga, tercatat sebagai danau terunik di dunia.
7.       Danau Crater, merupakan danau terunik yang ada di Amerika Serikat. Danau ini memiliki air yang jernih dan dikelilingi lembah sehingga ketika sore hari akan terlihat sangat eksotis dengan pemandangan matahari terbenam.

Itulah 7 danau terunik di dunia yang memiliki tampilan sangat eksotis dan tercatat sebagai warisan dunia sehingga harus dijaga supaya tidak tertelan bumi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Danau Terunik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...