7 Bunga Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Bunga menjadi salah satu hasil dari sebuah tanaman yang identik dengan tampilan cantik. Namun, dibalik kecantikan dari bunga ternyata sejumlah bunga menyimpan keunikan yang mampu membuat banyak orang merasa kagum dan ingin menanamnya dirumah. Di dunia ini terdapat ribuan spesies bunga mulai dari bunga musim semi, musim panas, musim hujan, hingga bunga sepanjang masa. Dari banyaknya jenis tersebut sejumlah diantaranya tercatat sebagai bunga terunik di dunia lantaran tampilannya yang berbeda dengan bunga–bunga pada umumnya.

Berikut 7 bunga terunik di dunia yang masih hidup hingga saat ini :
 
7 Bunga Terunik Di Dunia
Monkey Face Orchid
1.       Monkey Face Orchid, merupakan bunga yang tampil aneh dengan adanya wajah monyet dibagian tengah kelopak. Jadi, tepat ditengah terdapat seperti cetakan wajah monyet yang membuat bunga ini terlihat aneh. Wajah monyet ini tepat pada putik dan benang sari di tengah mekarnya bunga. Monkey Face Orchid, merupakan bunga anggrek yang memiliki nama asli Dracula Simia dan hingga saat ini masih dikembangbiakkan secara baik.
2.       Bleeding Heart Flower, atau bunga hati berdarah yang memiliki tampilan sama persis dengan bentuk organ hati. Bunga ini memiliki beberapa warna dari merah muda pucat, dan juga merah muda tua. Struktur dan ukurannya sama hanya warna saja yang menjadi pembeda dari bunga ini. Anggrek ini bisa tumbuh subur didaerah sejuk dan akan berbunga secara bergerombol hingga memanjang 30 cm.
3.       Bee Orchid, bunga terunik di dunia ketiga yang memiliki tampilan seperti lebah. Bunga anggrek ini memiliki kelopak berwarna ungu serta dibagian tengah muncul bentuk seperti lebah yang berwarna coklat menggembung sehingga terkesan seperti lebah gendut. Bentuk dan tampilan yang cantik membuat banyak orang jatuh hati untuk bisa menjadikan bunga ini sebagai tanaman hias didalam rumahnya.
4.       Flying Duck Orchid, bunga yang berkarakter seperti bebek dengan posisi terbang. Bunga ini terlihat cantik dengan gradiasi warna merah tua dan ungu. Anggrek ini masuk dalam jenis kecil karena hanya tumbuh pada batang sepanjang 50 cm dan hanya bisa dijumpai di negara Australia.
5.       Hanging Naked Men, menjadi bunga paling unik karena tampilannya seperti seorang laki–laki yang tidak menggunakan busana. Sebenarnya tampilannya cantik karena didominasi dari warna putih dan ungu namun, ketika dilihat lebih dekat dibagian tengahnya terlihat seperti laki-laki yang bergantung tanpa menggunakan busana.
6.       Lady Orchid, memiliki tampilan yang menyerupai seorang perempuan menggunakan rok lebar. Memiliki warna putih dan berbintik ungu sehingga banyak orang yang mengatakan jika bunga ini merupakan pasangan Hanging Naked Men karena bentuk dan warna sama hanya dibedakan dari karakter wanita dan laki–laki saja.
7.       The Kissing Flower, bunga berbentuk seperti bibir yang sedang menggunakan lipstik. Kelopak bunga ini memiliki warna merah dan persis seperti bibir yang akan mencium sehingga disebut sebagai Kissing Flower.

Itulah 7 bunga terunik di dunia yang tumbuh subur diberbagai negara dan menjadi bunga paling disayangi sepanjang masa.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bunga Terunik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...