7 Bunga Terlangka Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Bunga Terlangka Di Dunia

Bunga-bunga yang bermekaran mungkin akan membuat banyak orang merasa terkesima ketika melihat keindahannya. Warna-warni yang mempesona dan biasa digerumbuli kupu-kupu menciptakan suatu pemandangan sangat eksotis. Sehingga bunga ini menjadi salah satu bagian tanaman yang disukai oleh banyak kalangan terutama bagi kaum wanita. Di dunia ini terdapat beragam jenis bunga dan beberapa diantaranya tergolong bunga terlangka di dunia lantaran tidak mudah ditemukan.

Berikut 7 bunga terlangka di dunia yang hanya ditemukan pada tempat-tempat tertentu :
 
7 Bunga Terlangka Di Dunia
Jade Vine
1.       Jade Vine, merupakan bunga terlangka di dunia yang berhabitat asli di hutan hujan tropis Filipina. Jade Vine, masih tergolong dalam tanaman leguminose atau kacang-kacang yang tumbuh subur didalam hutan. Tanaman ini memiliki bunga yang seperti cakar dengan tubuh menggantung dari cabang-cabang pohon. Bunga yang keluar dari cabang tersebut bisa mencapai panjang hingga 3 meter dengan warna hijau kebiruan. Dikatakan sebagai bunga langka karena sulit untuk dikembang biakkan.
2.       Raflesia Arnoldi, merupakan bunga bangkai yang hanya bisa tumbuh dalam waktu tertentu. Bunga ini tumbuh dihutan Sumatera Indonesia dan tidak bisa dikembangbiakkan menjadi lebih banyak. Bunga ini memiliki bau yang sangat menyengat dan persis dengan bangkai binatang busuk. Raflesia arnoldi ini merupakan tumbuhan parasit yang tidak memiliki batang dimana, tangkai, daun dan juga akar dari bunga ini membutuhkan pohon untuk mendapatkan makanan. Bunga ini hanya bisa hidup dalam waktu satu minggu saja.
3.       Gibraltar Campion, salah satu spesies terlangka yang hanya ditemukan pada tebing-tebing tinggi di Gibraltar. Bunga terlangka di dunia ketiga ini terancam punah karena sejak tahun 1994 sudah sangat sulit ditemukan dan sampai saat ini, belum pernah ditemukan lagi.
4.       Pohon Franklin, memiliki bunga langka yang datang dari lembah sungai altamaha georgia. Namun, bunga ini sudah punah sejak abad ke 19 dan menjadi salah satu pohon bersejarah yang pernah menghasilkan bunga cantik dan langka.
5.       Lotus berthelotti, atau Lotus Kakatua tercatat sebagai bunga langka sejak tahun 1884. Proses penyerbukan bunga ini dibantu oleh burung sunbird yang berhabitat asli di pulau Canary. Namun, bunga ini sudah punah dan tidak bisa ditemukan dialam liar.
6.       Kosmos Cokelat, bunga yang memiliki warna merah gelap kecoklatan ini berasal dari Meksiko, yang pernah hidup sejak ratusan tahun lalu. Bunga ini melakukan perkembangbiakan secara vegetatif yang berdiameter 3 hingga 4 cm.
7.       Kokai Cookei, bunga yang dihasilkan oleh sebuah pohon endemik di Hawai. Pohon kecil ini bisa tumbuh hingga 11 meter dengan menghasilkan bunga-bunga cantik berwarna merah. Tampilannya yang seperti bunga replika membuat Kokai Cookei lebih sering dijadikan bunga hiasan dalam acara-acara tertentu.

Itulah 7 bunga terlangka di dunia yang pernah hidup diberbagai belahan bumi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bunga Terlangka Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...