7 Buaya Terganas Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Buaya merupakan salah satu binatang reptil terganas yang dikenal sepanjang masa. Buaya terdiri dari berbagai jenis spesies mulai dari ukuran paling kecil hingga paling besar. Tidak semua buaya memiliki sifat ganas namun, tetap saja disebut pemangsa karena tampangnya sangat mengerikan. Dari sejumlah buaya yang ada, beberapa diantaranya tercatat sebagai Buaya terganas di dunia yang sudah menelan manusia sejak beberapa tahun lalu.

Berikut 7 Buaya terganas di dunia yang pernah tercatat sepanjang masa sejarah :
 
7 Buaya Terganas Di Dunia
Buaya BoarCroc
1.       BoarCroc, merupakan Buaya terganas di dunia yang sudah punah sejak ratusan tahun lalu. Pada zaman peradaban kuno, buaya jenis ini sudah memangsa beberapa manusia dengan menggunakan gigi dan moncong mulutnya yang tajam. Selain memangsa manusia buaya ini juga lebih sering memangsa hewan berkaki empat seperti domba, kijang, ataupun babi.
2.       RatCroc, merupakan buaya purba yang paling ganas di dunia dengan memiliki gigi rahang untuk menggali makanan ataupun menggigit mangsanya. Buaya ini lebih aktif berkeliaran dirawa-rawa sehingga juga berbahaya bagi binatang air tawar lainnya.
3.       PancakeCroc, buaya terganas dan tertua di dunia yang masih hidup sampai saat ini. Buaya ini memiliki mulut yang sangat panjang dan kuat sehingga selalu menang ketika berkelahi dengan musuh. Mulutnya yang lebar memudahkan buaya ini untuk menerkam secara lebih cepat dalam waktu singkat. Buaya ini masih hidup di perairan Afrika sehingga masih berbahaya bagi kehidupan manusia.
4.       DuckCroc, buaya yang memiliki mulut seperti paruh bebek. Buaya ini memiliki tubuh kurus namun tetap saja bersifat ganas untuk menyerang mangsa. Predator ini sering muncul dan memangsa hewan lain melalui mulutnya yang penuh dengan gigi tajam.
5.       DogCroc, buaya yang memiliki tubuh kurus dengan tampilan seperti anjing berwarna abu-abu pudar. Buaya jenis ini sudah ada sejak zaman purba dan sering dijadikan mangsa oleh Dinosaurus. Buaya ini mampu berlari dengan sangat cepat dan dapat mengendus layaknya binatang berkaki empat.
6.       SuperCroc, merupakan buaya tertua yang pernah memangsa manusia. Buaya ganas ini lebih suka menyerang manusia jika dibanding dengan hewan-hewan berkaki empat. Selain terganas SuperCroc juga tercatat sebagai buaya terbesar di dunia dengan panjang tubuh 40 kaki atau 12 meter dan beratnya mencapai 17.500 pon.
7.       Deinosuchus rugosus, buaya terganas dengan rahang besar yang akan memangsa manusia dengan lebih mudah. Buaya ini sudah hidup sejak 65 juta tahun lalu dan mampu mengalahkan Dinosaurus. Ukuran tubuhnya yang sangat besar membuat buaya ini lebih mudah menangkap dan menewaskan Dinosaurus dalam waktu singkat.

Itulah 7 buaya terganas di dunia yang pernah menjadi predator paling berbahaya sepanjang masa.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Buaya Terganas Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...