7 Buah Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Buah terkadang memiliki bentuk dan ukuran yang tidak lazim sehingga disebut–sebut sebagai buah terunik di dunia. Diberbagai daerah terdapat beragam jenis buah yang tumbuh subur dengan bentuk serta ukuran ataupun, rasa yang berbeda–beda. Dari banyaknya jenis buah yang tumbuh di dunia beberapa diantaranya memiliki tampilan aneh dan sehingga menjadi populer dan dipasarkan harga mahal karena bentuk uniknya tersebut.

Berikut 7 buah terunik di dunia yang masih dicari oleh banyak orang untuk berbagai kepentingan :
 
7 Buah Terunik Di Dunia
Buddha’s Hand
1.       Buddha’s Hand, atau tangan Budha menjadi buah paling aneh di dunia karena bentuknya mirip seperti jari–jari tangan. Buahnya berwarna kuning dangan bentuk yang sama persis dengan jari jemari, dan buah ini ditemukan di Asia. Buddha’s Hand, merupakan buah yang memiliki kulit tebal dan hanya memiliki sedikit daging buah. Bentuknya yang unik, membuat buah ini tidak bisa dikonsumsi namun, hanya digunakan sebagai pengharum karena aromanya sangat tajam seperti jeruk. Dengan bentuknya yang sangat unik membuat buah ini tetap terus dicari oleh banyak orang.
2.       Homen Melon, atau biasanya juga disebut dengan melon bertanduk. Buah ini asli dari Afrika namun kini pertumbuhannya sudah mulai menyebar ke California , Selandia Baru dan juga Australia. Buah bertanduk ini sebenarnya bisa dimakan namun, sejumlah orang hanya menggunakan buah ini sebagai hiasan atau dekorasi saja.
3.       Bottle Gourd, atau labu botol merupakan buah yang memiliki bentuk persis dengan botol. Buah ini biasa digunakan sebagai sayur atau dibiarkan dan dipanen dalam kondisi matang. Selain itu, kulit keringnya juga bisa digunakan sebagai botol hiasan dirumah. Tanaman ini tumbuh didaerah tropis seluruh dunia sehingga bisa ditemukan secara mudah.
4.       Dulse, buah yang tumbuh di pantai utara lautan Atlantik dan pasifik. Buah ini mengandung banyak mineral dan tumbuhnya melekat pada batuan di pesisir pantai. Meskipun bentuknya aneh dengan melebar seperti daun, ternyata Dulse bisa dimakan secara langsung. Sehingga beberapa orang sering memakannya sebagai campuran sandwich, ataupun Pizza.
5.       Pir Berbentuk patung Budha, menjadi buah terunik di dunia yang baru ditemukan sekali ini sepanjang masa sejarah. Buah ini tumbuh subur di Cina dan berhasil menjadi salah satu buah termahal di dunia. Pasalnya untuk 1 kg Pir berbentuk patung Budha ini dihargai 115 ribu.
6.       Semangka Kotak, menjadi salah satu buah paling unik karena pada umumnya semangka hanya berbuah dengan bentuk bulat. Bentuknya yang unik membuat banyak orang merasa penasaran sehingga semangka berbentuk kotak ini mampu menembus harga hingga 10 juta rupiah.
7.       Dragon Fruit, merupakan buah naga yang memiliki bentuk unik. Bentuknya yang unik ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia karena buah ini bisa digunakan sebagai obat herbal beberapa penyakit ganas.

Itulah 7 buah terunik di dunia yang berhasil mencapai harga mahal dan dicari oleh banyak kalangan karena penasaran dengan bentuk anehnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Buah Terunik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...