7 Buah Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Buah menjadi salah satu makanan sehat sehingga setiap orang disarankan untuk mengkonsumsi buah dalam jumlah cukup disetiap harinya. Kandungan vitamin dan serat didalam buah mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Dari berbagai jenis buah itu, ternyata sejumlah diantaranya dikategorikan sebagai buah termahal di dunia karena memiliki rasa enak kemudian bentuk unik dan juga ukuran yang lebih besar dari rata - rata.

Berikut 7 buah termahal di dunia yang dapat dikonsumsi :
 
7 Buah Termahal Di Dunia
Melon Yubari
1.       Melon Yubari, menjadi buah termahal di dunia yang mencapai 150 juta/buahnya. Melon ini merupakan jenis varietas dari Jepang yang menjadi salah satu buah Melon unggul untuk terus dikembang biakkan. Melon Yubari adalah hasil hibrida dari melon dua Kantalop yang mampu menciptakan rasa khas dengan warna oranye. Hingga saat ini Melon Yubari masih menjadi komoditas buah paling mahal di negeri sakura.
2.       Semangka Desunke, merupakan buah semangka termahal di dunia karena memiliki kulit berwarna hitam. Harga semangka ini berhasil lebih unggul dari semangka kotak. Dimana, Semangka Desunke mencapai 77 juta rupiah untuk satu buahnya. Sehingga jika tidak para jutawan belum tentu bisa untuk menikmati buah semangka termahal dari Jepang ini.
3.       Anggur Ruby Roman, berpredikat sebagai buah anggur termahal di dunia yang harganya mencapai 50 juta rupiah/kg. Anggur merah memang dikenal sebagai buah yang mahal namun siapa sangka jika harganya mampu menembus hingga puluhan juta. Secara garis besar anggur ini hanya akan dinikmati oleh kalangan bangsawan karena harganya terlalu mahal untuk bisa dinikmati oleh kalangan rendah.
4.       Mangga Taiyo no Tamago, buah mangga berbentuk telur yang berasal dari Jepang. Mangga Taiyo ini memiliki warna merah yang memiliki berat 350 gram. Rasanya sangat nikmat jika dibandingkan dengan jenis mangga lainnya sehingga untuk dua buah saja mangga ini mencapai harga 32 juta rupiah.
5.       Nanas Kebun Heligan, merupakan buah nanas termahal di negara Inggris. Buah yang mengandung banyak vitamin C ini berhasil mencapai harga 20 juta untuk satu buah. Mungkin ketika dilihat bentuk dan ukurannya itu sama dengan nanas pada umumnya karena yang membedakan adalah rasa manis dari nanas ini.
6.       Semangka Kotak, menjadi buah termahal karena bentuknya lain dari yang lain. Jika umumnya kita mengetahui semangka berbentuk bulat kini bisa melihat semangka berbentuk kotak atau kubus. Dengan bentuknya yang sangat unik buah ini mencapai harga 10 juta rupiah untuk satu buahnya.
7.       Strawberry Senbikiya Queen, menjadi buah strawberry termahal di sepanjang sejarah. Pasalnya untuk mendapatkan satu packnya, kita perlu mengeluarkan uang sebesar 1 juta rupiah. Salah satu hal yang membuat strawberry ini menjadi mahal adalah warnanya merah merona dan rasanya sangat manis.

Itulah 7 buah termahal di dunia yang memiliki rasa dan juga bentuk unik sehingga membuat banyak orang semakin penasaran untuk bisa menikmatinya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Buah Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...