7 Buah Teraneh Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Hasil dari sebuah tanaman yang telah berkembangbiak disebut dengan buah. Di dunia ini terdapat banyak sekali buah yang memiliki rasa berbeda-beda. Mulai dari asem, manis, pahit, hingga tidak ada rasanya sama sekali. Namun, sejumlah orang justru menyukai jenis buah yang memiliki rasa asem manis karena mampu menyegarkan tubuh. Dari banyaknya buah ini, beberapa diantaranya memiliki bentuk yang unik sehingga tercatat sebagai buah teraneh di dunia. Meskipun aneh, buah-buah tersebut tidaklah beracun justru memiliki rasa enak dengan sejumlah kandungan vitamin didalamnya.
7 Buah Teraneh Di Dunia
Buah Screw Pine

Berikut 7 buah teraneh di dunia yang memiliki rasa khas :

1.       Buah Screw Pine, merupakan buah yang dihasilkan dari pohon Pandanus. Buah ini berbentuk seperti kaki binatang sehingga bagi orang yang merasa jijik pasti tidak akan mau memakan buah ini. Screw Pine ini, termasuk dalam jenis buah tertua di dunia yang tidak hidup di semua daerah. Pasalnya, pohon tanaman ini hanya mampu berkembang di negara tropis dan subtropis. Buah yang terkesan menjijikan ini ternyata memiliki rasa manis dan menyegarkan.
2.       Akeba Quinata, merupakan buah yang tumbuh subur di Cina, Jepang dan juga Korea. Akeba memiliki bentuk memanjang seperti sosis dengan daging buah lembut seperti agar-agar. Daging buah lembut dan manis itu dipenuhi dengan biji sehingga ketika memakan buah ini harus lebih jeli supaya tidak tertelan bijinya.
3.       Durian, tercatat sebagai buah teraneh karena tekstur kulitnya berduri dan membahayakan kulit manusia. Di Indonesia, durian disebut-sebut sebagai raja buah karena memiliki aroma yang sangat menyengat ketika sudah matang. Meskipun kulitnya sangat tajam, daging buah ini sangatlah lembut dan manis sehingga banyak orang yang sangat menyukai buah ini.
4.       Buah Naga, atau Dragon Fruit bentuknya unik namun memiliki beragam manfaat bagi kesehatan. Buah ini memiliki bentuk yang cukup aneh dengan warna merah dan, tepat dibagian ujungnya hijau sehingga sangat mirip dengan kulit ular Naga.
5.       Atemoya, merupakan buah teraneh yang terbentuk dari persilangan antara apel manis dan cherimoya. Kedua buah ini adalah buah tropis Amerika yang memiliki rasa segar dan manis. Atemoya ini memiliki kulit yang seperti tanduk pendek dan lancip–lancip merata hingga kesemua bagian. Karena, bentuk uniknya buah ini berhasil terkenal di negara Taiwan dengan sebutan apel nanas karena rasanya seperti tercampur antara sari nanas dan sari apel.
6.       Ackee, adalah buah teraneh di dunia yang berasal dari Jamaika. Dikatakan aneh karena buah ini seperti kepala boneka yang terlihat dengan kedua mata dan juga hidup berwarna hitam. Buah ini ternyata mengandung racun sehingga tidak bisa dikonsumsi dan biasanya hanya dijadikan sebagai hiasan saja.
7.       Tmarillo, merupakan buah aneh yang masih satu spesies dengan tomat. Buah ini berwarna merah yang rasanya mirip dengan markisa. Didalam buah ini mengandung pektin sehingga sejumlah Industri sengaja menggunakan Tamarillo sebagai bahan pengawet.

Itulah 7 buah teraneh di dunia yang berasal dari berbagai negara. Buah-buah tersebut memiliki manfaat dalam kehidupan manusia salah satunya, bisa terjual dengan harga mahal karena bentuk aneh dan mengandung senyawa alami khusus didalamnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to " 7 Buah Teraneh Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...