7 Boneka Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Boneka menjadi salah satu mainan favorit anak perempuan di seluruh dunia. Tidak hanya anak – anak saja namun, remaja hingga orang dewasa tetap menyukai boneka sebagai hiasan kamar atau sekedar dijadikan sebuah koleksi. Selama ini mungkin hanya menemui boneka dengan harga puluhan hingga ratusan ribu saja dan hal itu dianggap wajar karena, bentuk dan ukuranlah yang membuat boneka tersebut menjadi mahal. Namun, apa jadinya jika boneka dengan ukuran pada umumnya berpredikat sebagai Boneka termahal di dunia hingga mencapai jutaan dolar.

Berikut 7 Boneka termahal di dunia yang keberadaannya tersebar di berbagai negara :
 
7 Boneka Termahal Di Dunia
Diamond Teddy Bear
1.       Diamond Teddy Bear, merupakan boneka termahal ke tujuh yang harganya mencapai 1,85 Milyar rupiah. Salah satu hal yang membuat boneka ini menjadi mahal adalah matanya terbuat dari berlian safir sehingga tercatat sebagai teddy termewah di dunia.
2.       Boneka Hilda Kestner, merupakan boneka bayi yang terlihat sangat menggemaskan. Tampilannya yang menarik ini membuat Boneka Hilda Kestner mencapai harga pasaran 8000 dollar. Boneka ini dibuat pada tahun 1914 dan rambut dan gigi yang digunakan hampir sama persis dengan manusia karena itulah, boneka ini menjadi sangat mahal.
3.       L’oiseleur, merupakan Boneka termahal di dunia yang harganya mencapai 6,2 juta dollar AS. Boneka ini memiliki ukuran yang sangat tinggi yakni mencapai 4 kaki sehingga harganya mencapai jutaan dollar. Selain itu, biaya produksi dan bahan yang digunakan tidak murah juga menjadi pengaruh untuk membuat Boneka ini menjadi mahal.
4.       G.I. Joe, adalah boneka termahal yang dibuat sejak era 70an oleh perusahaan mainan di Hasbro. Pada masa itu, boneka ini menjadi mainan populer yang disukai oleh banyak anak–anak baik laki–laki atau perempuan. Dengan tampilan boneka yang menggunakan baju tentara seperti sedang bertempur membuat boneka ini bertengger di harga 200 ribu dollar AS.
5.       Beanie Baby, merupakan boneka dengan berbagai macam hewan–hewan kecil yang menggemaskan. Dimana, untuk 1 buah boneka ini dijual dengan harga Rp. 48.050.000,- karena proses produksi yang sulit.
6.       Madame Alexander Eloise, adalah boneka cantik dan imut yang harganya mencapai 5 juta dollar Amerika. Boneka yang berambut lurus ini dibuat oleh Alexander Doll Company di tahun 1923. Salah satu hal yang membuat boneka ini menjadi sangat mahal adalah diproduksi dengan jumlah sangat sedikit yaitu hanya 5 buah serta dilengkapi dengan berlian 9 karat dan ditambahkan dengan kristal Swarovski.
7.       Barbie bertahtakan Berlian, menjadi boneka yang sangat mewah sejagat raya. Boneka Barbie ini dililiti dengan kalung mewah dengan kalung berlian berwarna merah muda seberat 1 karat sehingga harganya sangat mahal.

Itulah 7 Boneka termahal di dunia yang terbuat dari  bahan–bahan berharga sehingga boneka tersebut menduduki harga paling tinggi dari jenis lainnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Boneka Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...