7 Batu Akik Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Batu akik menjadi salah satu jenis aksesoris yang mendadak populer akhir–akhir ini. Batu akik memang tergolong dalam jenis batuan termahal karena bisa dipoles menjadi barang yang terkesan mewah. Di berbagai negara terdapat beragam jenis batu akik yang kategori harganya tidak sama. Harga yang dibandrol berdasarkan dengan tampilan, warna, dan juga ukuran dari setiap jenis batu akik. Dari berbagai jenis ini, sejumlah diantaranya dikategorikan sebagai batu akik termahal di dunia lantaran jumlah sedikit serta warnanya sangat menarik.

Untuk itu ketahuilah berikut 7 batu akik termahal di dunia yang dicari oleh banyak kolektor :
 
7 Batu Akik Termahal Di Dunia
Batu Opal
1.       Batu Opal atau batu Kalimaya, adalah jenis batu mulia yang dicari oleh banyak orang. Batu akik Kalimaya atau Opal ini paling dicari oleh banyak orang sehingga harganya mencapai 2500 dollar/karat.
2.       Batu akik Blue Safir, merupakan batu akik termahal di dunia yang memiliki beragam jenis. Batu ini identik dengan warna biru menyala yang mampu membuat banyak kolektor terpesona dengan kecantikannya ini. Untuk mendapatkan batu Blue Safir tidak mudah sehingga harganya mampu mencapai 90 juta rupiah.
3.       Batu Akik Pigeon Blood Ruby, adalah permata yang dijadikan sebagai akik. Batu ini berwarna merah yang elegan dan sering dicari oleh banyak orang. Warna merah menyala dan akan terlihat berkelap–kelip ketika terkena cahaya, menjadi daya tarik banyak orang untuk bisa mendapatkan batu ini. Permata Pigeon ini, mampu mencapai harga 37 juta dengan kondisi pemolesan yang berkualitas.
4.       Batu akik Star Ruby Tanzania, memiliki harga 32 juta rupiah lebih murah dari Pigeon Blood Ruby. Batu ini memiliki warna ungu muda yang terlihat blink–blink ketika digunakan. Secara umum, batu ini sering diminati oleh kalangan wanita untuk dijadikan cincin aksesoris ditangannya.
5.       Batu akik super Giant Green Flourite, merupakan batu akik berwarna hijau yang mirip dengan batu akik garut. Warnanya hijau bening yang tampak hidup itu membuat sejumlah kalangan terkesima sehingga meskipun harganya mahal akan tetap dibeli untuk dijadikan sebagai aksesoris dijari jemarinya. Untuk bisa mendapatkan batu akik Giant Green Flourite ini anda perlu mengeluarkan uang 30 juta/ karatnya.
6.       Batu Akik Sparkling London Blue Topas, merupakan batu termahal yang harganya mencapai 20 juta rupiah. Konon katanya, keberadaan batu ini cukup banyak sehingga dari zaman kuno hingga saat ini batu ini masih bisa ditemukan dan diproses untuk dijadikan sebagai batu akik berkualitas.
7.       Super Green Chalcelondy, batu akik atau batu cincin berwarna hijau bening. Batu ini memiliki tekstur halus yang memiliki harga pasaran 12 juta rupiah. Cukup terjangkau jika dibandingkan dengan jenis sebelumnya.

Itulah 7 batu akik termahal di dunia yang tercatat sebagai batu populer dan digunakan oleh banyak kalangan dalam beberapa waktu terakhir ini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Batu Akik Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...