7 Bassist Terbaik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Bassist merupakan seorang yang memainkan gitar bass dan mampu menghasilkan sebuah nada sederhana dari gitar bass tersebut. Gitar Bass bisa menghasilkan suara yang berkualitas dengan diarahkan pada aliran listrik. Bassist ini biasanya, bergabung dalam sebuah grup musik dan dari grup tersebutlah bassist bisa menjadi pemusik terkenal hingga keberbagai negara. Para pemain gitar bass ini memiliki talenta khusus dan berhasil membuatnya tercatat sebagai Bassist terbaik di dunia dan dikagumi para pemusik manca negara.

Berikut 7 Bassist terbaik di dunia yang menguasai berbagai teknik dalam memainkan gitar Bass :
 
7 Bassist Terbaik Di Dunia
Clifford Lee
1.       Clifford Lee, merupakan bassist terbaik di dunia yang lahr para tanggal 10 Februari 1962. Clifford terkenal sebagai musisi kelas atas di Amerika dan menjadi seorang gitaris dalam sebuah grup band Metal terkenal di Amerika. Bassist ini mulai bergabung dengan band sejak tahun 1982 dan saat itulah ia mulai naik daun dan sukses menjadi pemusik terbaik di dunia.
2.       Michael Peter Balzary, adalah seorang Bassist yang juga menjadi pemain terompet di Amerika dan Australia. Peter, bergabung dalam sebuah band dan mampu menggabungkan jenis musik slap bass agresif, slap bass lembut, dan juga teknik melodi. Peter mulai populer melalui band Red Hot Chili Peppers atau biasa dikenal dengan RHCP.
3.       Garry Lee Weinrib, atau lebih akrab disapa Geddy Lee merupakan seorang musisi dari Kanada. Lee, bermain pada lead vocalist, bassist, dan keyboarsdist dalam sebuah band rock and roll asal Kanada, Rush. Geddy Lee, bergabung dengan band Rush sejak tahun 1986 dengan menggantikan bassist asli dari grup tersebut. Keahliannya, dalam bermain gitar bassist berhasil menduduki posisi ke 3 sebagai bassist terbaik dan dikenal sebagai vocalist metal terbaik pada puncak ketenarannya.
4.       Leslie Edward, adalah bassist terbaik yang juga merupakan seorang vokalis. Leslie, berhasil terkenal karena memiliki penampilan yang khas dan mampu memainkan gitar dengan berbagai unsur melodi. Selain itu ia juga mempunyai gaya main yang kreatif dengan memadukan finger topping serta gaya memetik bas khas Spanyol.
5.       Billy Sheehan, seorang bassist terbaik yang berhasil mendapatkan penghargaan “Best Rock Bass Player” di negara asalnya. Billy, juga tercatat sebagai bassist asli yang stabil dalam memenuhi peran tradisional dan mendukung bass listrik dibagian irama rock.
6.       John Alex Entiwistle, bassist terbaik dari grup musik The Who. Pemain bass yang agresif ini, berhasil mempengaruhi banyak pemain bass rock dunia menjadi lebih baik. Sehingga namanya, berhasil menduduki posisi keenam sebagai gitaris terbaik di dunia.
7.       John Myung, merupakan bassist, dan juga pemain stick serta anggota pendiri band progessive metal Dream Theater dengan memiliki kemampuan teknis bass sangat handal.

Itulah 7 bassist terbaik di dunia yang melegenda hingga keberbagai negara.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bassist Terbaik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...