7 Bandara Termewah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Bandara termewah di dunia terletak disejumlah negara yang memang didesain dengan berbagai konsep megah mulai dari kontruski hingga sejumlah unsur intertior dari bandara tersebut. Memiliki bandara Internasional dengan desain yang mewah menjadi salah satu kebanggaan dari suatu negara. Desain mewahnya mampu membuat banyak orang selalu meerasa nyaman setiap kali berkunjung ke bandara tersebut. Karena, kemewahan akan terlihat ketika pertama kali masuk di dalam bandara ini.

Berikut 7 Bandara termewah di dunia yang beroperasi sesuai dengan fungsinya :
 
7 Bandara Termewah Di Dunia
Bandara Internasional Beijing
1.       Bandara Internasional Beijing, merupakan Bandara termewah di dunia yang ada di China. Bandara ini dibangun sejak tahun 2004 dan dibuka disaat perayaan olimpiade pada tahun 2008. Tidak hanya skema warna yang tradisional dari China namun, arsitekstur bangunannya juga sangat dramatis yang menyaring udara di bagian atap membuat bandara ini disebut–sebut sebagai pintu gerbang negara China.
2.       Terminal 4 Bandara Barajas Madrid, merupakan bandara termewah yang didesain oleh Richard Rogers Partnership. Bandara ini telah dibuka sejak tahun 2006 dengan Pylons yang beragam warnanya sehingga membuat tampilan bandara ini terlihat lebih menarik. Belum lagi di bagian atapnya terdapat bambu yang berlapis dengan bentuk gelombang sehingga mampu menciptakan kesan sinar temaram, yang tampak profesional.
3.       Bandara John F Kennedy, adalah bandara mewah yang terletak di kota New York Amerika Serikat. Setiap penumpang yang melakukan transit di bandara ini pasti akan menemukan perasaan berbeda dengan adanya, sejumlah lorong yang berbentuk tabung sepanjang 125 kaki. Selain itu, di Bandara ini juga menciptakan suasana syahdu karena desain bangunan yang berkelas ini.
4.       Bandara Internasional Carasco, terletak di Montevideo negara Uruguay yang merupakan bandara termewah dikota ini. Bandara Internasional di Uruguay ini dibuka sejak tahun 2006 yang memiliki, ruang keberangkatan dan kedatangan sangat dramatis. Dimana terdapat kubah anggun yang diterangi sinar matahari sehingga langsung menyapu pemandangan ke landas pacu. Karena kemewahan dan desainnya yang menarik membuat sejumlah produser film untuk melakukan syuting di bandara ini.
5.       Bandara Sondika Bilbao, merupakan bandara termewah yang didesain oleh Santiago Calatrava. Pembangunan bandara ini terinspirasi dari burung merpati dengan semua konstruksi berwarna putih. Langit–langit dan terbuka yang ada didalam bandara ini, membuat bandara mewah tersebut lebih terkesan sangat dekat dengan alam. Terlebih area parkirnya dibangun di lereng bukit hijau sehingga menciptakan nuansa alam yang sangat menyentuh.
6.       Bandara Internasional Debver, adalah bandara mewah yang ada di Amerika Utara. Bandara ini dikagumi oleh banyak kalangan karena memiliki bentuk atap yang unik. Dimana, atap dari bandara ini dilapisi dengan teflon sehingga terlihat seperti sebuah pedesaan dengan atap berwarna putih.
7.       Bandara Internasional Incheon, merupakan bandara mewah yang dibangun sejak tahun 2001. Bandara ini terletak di Korea Utara yang didesain dengan menampakkan kebudayaan dari Korea.

Itulah 7 Bandara termewah di dunia yang difungsikan sebagai lapangan penerbangan internasional dari negara tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Bandara Termewah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...