7 Baju Terunik Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Baju merupakan kebutuhan utama yang harus dipenuhi didalam kehidupan manusia. Baju berfungsi sebagai penutup tubuh sehingga dengan menggunakan baju seseorang akan terlihat lebih sopan dan anggun dalam berpenampilan. Baju ini juga memiliki banyak model dan mungkin, kita sering menemui dalam bentuk kaos, kemeja, rok, busana, ataupun model menarik lainnya. Dari banyaknya model tersebut beberapa diantaranya masuk dalam kategori baju terunik di dunia yang sengaja didesain untuk menciptakan sebuah sensasi baru.

Untuk itu ketahuilah berikut 7 baju terunik di dunia yang dihasilkan oleh para desainer handal :
 
7 Baju Terunik Di Dunia
Flare Red Dress
1.       Flare Red Dress, merupakan sebuah drees yang dihasilkan oleh perancang busana dari Belanda. Pakaian ini dibordir dengan menggunakan LED dan energi angin. Bordiran yang dihasilkan dari LED tersebut mampu memancarkan cahaya menawan ketika terpancar sinar matahari ataupun lampu.
2.       Skirt Giant, atau rok raksasa didesain oleh seorang perancang busana handal di dunia. Rok ini sangat lebar dan memiliki detail ruffel yang cantik sehingga mampu membuat seorang wanita terlihat lebih anggun.
3.       Lumigramae Iluminating Dress, merupakan gaun indah yang dibuat dengan memanfaatkan teknologi canggih masa kini. Dress ini terbuat dari kain fiber optik yang bisa digunakan sebagai pemancar cahaya ketika pengguna gaun ini berada dijalanan gelap. Karena, baju ini juga menggunakan baterai dengan tenaga rendah sehingga mampu menyala hingga beberapa menit. Dress ini digunakan untuk menghadiri sejumlah acara pesta yang membuat penggunanya terlihat lebih anggun.
4.       Emotion Sensitive dress, adalah busana yang dihasilkan oleh perusahaan elektronik Philips dan disebut dengan The Bubelle Dress. Gaun ini mampu menampilkan emosi kamu karena dilapisi dengan sensor biometrik sehingga, kondisi emosional seseorang akan terpancar dengan warna cahaya yang berbeda–beda. Untuk emosi marah gaun ini akan memancarkan cahaya merah, sementara untuk takut akan ditandai dengan merah terang dan ketika stress akan ditandai dengan warna kuning berkedap kedip.
5.       Ecotech Solar Jacket, merupakan jaket unik yang dibuat dari daur ulang plastik dan memiliki panel surya pada bagian lengan atas. Dengan teknologi tersebut, tenaga matahari yang memancar jaket ini akan diubah menjadi pemanas dibagian jaket tersebut dan mampu membuat tubuh pengguna tetap merasa hangat. Menariknya, energi surya yang tersimpan bisa digunakan untuk mencharge gadget dan sudah dilengkapi dengan stop kontak.
6.       Gaun dari coklat putih, didesain oleh Stuart yang bekerja sama dengan pembuat coklat sehingga mampu menciptakan gaun cantik dengan warna putih suci. Coklat–coklat ini dibentuk seperti bunga mawar yang bertumpuk–tumpuk sehingga mampu menciptakan kesan anggun ketika digunakan oleh seorang wanita.
7.       Gaun Pengantin terpanjang di dunia, yang digunakan oleh seorang putri raja dalam acara pernikahannya. Gaun ini disebut dengan gaun Veil yang panjangnya mencapai 1,85 mil sehingga tercatat dalam Guiness book of the record world sebagai gaun terpanjang di dunia.

Itulah 7 baju terunik di dunia yang didesain dengan berbagai model dan, dinominasi dengan beragam teknologi masa kini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Baju Terunik Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...