7 Baju Termahal Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

7 Baju Termahal Di Dunia

Baju merupakan kebutuhan utama yang harus dipenuhi dalam kehidupan sehari–hari. Beragam model dan juga warna bisa diinovasikan sesuai gaya setiap orang untuk bisa tampil lebih percaya diri. Dari berbagai negara terdapat banyak perusahaan mode ternama dan berkelas yang terus berkreatifitas untuk menciptakan mode terbaru, dengan menyesuaikan kebutuhan pasar fashion. Dari kreatifitasnya yang terasah, sejumlah perusahaan berhasil menciptakan baju termahal di dunia seiring dengan perkembangan fashion di dunia.

Berikut 7 baju termahal di dunia yang dirancang oleh sejumlah desainer handal kelas Internasional :
 
7 Baju Termahal Di Dunia
Baju Nightingale of Kuala Lumpur
1.       Baju Nightingale of Kuala Lumpur, merupakan baju yang dihasilkan oleh seorang desainer dunia dan berhasil menjadi baju termahal di dunia dengan harga 30 juta dollar AS. Baju berwarna pink ini, merupakan baju untuk wanita yang desainnya cukup simpel hanya saja disemati dengan berlian sehingga membuat baju ini menjadi mahal. Dimana, dalam pembuatan baju ini menghabiskan 750 berlian 70 karat yang disematkan setiap potongannya sehingga baju ini terlihat sangat glamour.
2.       Baju pengantin berlian, merupakan baju termahal di dunia yang dibuat pada tahun 2006 lalu. Baju pengantin berwarna putih ini dijual dengan harga 12 juta dollar AS yang dihiasi dengan 150 karat berlian. Berlian yang sangat banyak didalam gaun tersebut membuatnya berpredikat sebagai baju pengantin terbaik sepanjang masa sejarah.
3.       Baju pengantin Yumi Katsura, merupakan baju termahal yang dirancang oleh designer Jepang dan dibandrol dengan harga 8,5 juta dollar AS. Kemahalan harga baju ini disebabkan oleh adanya 1000 mutiara serta emas putih 5 karat yang menempel pada gaun ini. Paduan emas putih dan mutiara membuat baju ini terlihat sangat cantik dan elegan ketika digunakan oleh pengantin dalam acara pernikahan.
4.       Baju pengantin bulu merak, menjadi baju unik yang harganya 1,5 juta dollar Amerika. Seorang pengantin menginginkan menggunakan gaun dari bulu merak dihari pernikahannya dan akhirnya ia memesan baju tersebut pada seorang designer. Dalam pembuatan gaun bulu merak ini, membutuhkan sebanyak 2009 bulu yang kemudian dijahit dengan tidak mudah untuk menjadi rangkaian gaun pengantin cantik. Sehingga tidak heran jika harganya sangat mahal.
5.       Baju Pengantin Jad Ghandour, adalah baju pengantin berwarna putih yang didesain oleh desaigner Libanon Jad Ghandour berhasil menembus harga jual tinggi yaitu 1,5 juta dollar Amerika.
6.       Jas Pengantin Richard Jewels, adalah jas yang dijual dengan harga 900.000 USD. Jas yang didesain oleh Richard Jewels ini menjadi satu–satu jas termahal di dunia dengan desain menawan dan klasik.
7.       Gaun Marylin Monroe, merupakan baju termahal yang dibuat sebagai hadiah ulang tahun presiden Amerika. Marylin Monroe, mendesain gaun cantik yang berkelap kelip layaknya dilapisi emas di tahun 1962. Desain baju cantik ini berhasil mencapai harga jual USD 1.267.500.

Itulah 7 baju termahal di dunia yang digunakan oleh sejumlah orang dalam sebuah momen spesialnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Baju Termahal Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...