7 Angkatan Udara Terkuat Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Angkatan udara, merupakan salah satu anggota militer yang mampu memberikan perlindungan pada negara supaya terbebas dari ancaman buruk dari negara lain. Setiap negara memiliki angkatan udara yang senantiasa akan memperkuat kondisi negara tersebut. Dari banyaknya angkatan udara yang tangguh, beberapa diantaranya tercatat sebagai angkatan udara terkuat di dunia dengan ilmu yang sangat terlatih dalam memberikan perlindungan.

Berikut 7 angkatan udara terkuat di dunia yang ada sejak masa sejarah :
 
7 Angkatan Udara Terkuat Di Dunia
United States Air Force
1.       United States Air Force, merupakan angakatan udara terkuat di dunia yang berasal dari Amerika Serikat. Angkatan udara paling kuat ini dibentuk sejak tahun 1947 sehingga sudah menjadi pasukan militer dalam beberapa kali peperangan.  United states air force (USAF), memiliki pesawat tempur paling banyak di dunia. Bahkan hampir semua pesawat tempur yang ada di dunia dimiliki oleh angkatan udara dari Amerika ini.
2.       Russian Air Force, adalah angkatan udara terkuat yang berasal dari Russia. Dengan daktrin dan juga pertahanan yang mekanis, angkatan udara RAF mampu mengatasi berbagai rintangan disegala medan perang. Terlebih, negara Rusia mampu membuat pesawat tempur sendiri dengan kekuatan teknologi yang sulit untuk dideteksi para musuh.
3.       Israeli Air Force, tercatat sebagai angkatan udara terkuat ketiga yang berasal dari negara Israel. Negara Israel dikenal sebagai, salah satu negara yang seringkali membuat kisruh dengan negara lain terutama dengan negara Palestina. Israeli Air Force, didukung dengan peralatan canggih dan juga pilot-pilot handal yang sangat profesional.
4.       Royal Air Force, angkatan udara terkuat dari Inggris yang mempunyai sejarah panjang sebagai pemimpin dan juga dicision marker dalam sejarah peperangan. Royal Air Force (RAF) dibentuk pada masa Perang Dunia I sehingga RAF ini tercatat sebagai angkatan udara terkuat sekaligus tertua di dunia. Anggota militer ini mampu melawan segala medan perang baik antar daerah di Inggris ataupun antar negara dengan sejumlah konflik.
5.       People’s Liberation Army Air Force, angakatan udara terkuat dari China sekaligus. PPLAF ini juga merupakan angkatan udara terbesar di Asia dengan jumlah anggota 330 personel dan memiliki pesawat tempur lebih dari 2500 unit.
6.       Armee de I’Air, angkatan udara terkuat dari Perancis yang memiliki pesawat tempur multi posisi dengan teknologi canggih selama melakukan sebuah pertempuran. Angkatan udara ini memiliki strategi dan pertahanan yang kuat dan juga memiliki, pesawat tempur yang cukup banyak.
7.       Indian Air Force, merupakan angkatan udara terkuat ketujuh dari India. Angkatan udara terkuat ini telah dibentuk sejak tahun 1932 yang memiliki jumlah personil 170 TNI AU serta 1500 pesawat tempur.

Itulah 7 angkatan udara terkuat di dunia yang sudah ada sejak masa penjajahan.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Angkatan Udara Terkuat Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...