7 Rumah Terkecil Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Rumah terkecil di dunia sengaja dibangun untuk tempat tinggal yang berdesain unik atau multifungsional. Beberapa orang sengaja untuk tinggal didalam rumah yang kecil dan sempit demi mendapatkan ketenangan untuk menyelesaikan pekerjaannya. Rumah kecil bisa dibangun dengan jumlah biaya sedikit sehingga bisa dikatakan sebagai cara terbaik untuk mengurangi jejak ekologi anda. Pasalnya, beberapa orang ingin hidup lebih damai didalam dengan ukuran kecil yang lebih dekat dengan lingkungan alam bebas.

Berikut ini terdapat 7 rumah terkecil di dunia dengan desain unik dan menarik:
7 Rumah Terkecil Di Dunia
Rumah Tumbleweed
1.       Rumah Tumbleweed, merupakan rumah terkecil di dunia yang pertama dan ditinggali oleh Jay Shafer sejak tahun 1997 silam. Meskipun bangunan rumah tersebut kecil namun akan nyaman untuk ditempati karena memiliki desain kabin esque yang didalamnya tersedia ruang kerja, kamar mandi, ruang istirahat sekaligus ruang tamu dan dielngkapi dengan sejumlah miniatur yang mampu membuatnya nyaman saat didalam rumah mungil tersebut. Rumah Tumbleweed ini juga dilengkapi dengan teras rumah yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat.

2.       Micro Compact Home, merupakan rumah terkecil yang kedua dengan ukuran 2,6 m berbentuk potongan dadu. Didalam ruangan tersebut dilengkapi dengan dua kamar tidur, lobi, kamar mandi serta ruang makan yang mampu menampung 5 orang. Istimewanya, rumah kecil ini dilengkapi dengan dapur yang tersedia hiburan teknologi top – notch sehingga mampu membuat seseorang nyaman tinggal didalamnya.

3.       Toronto’s Little House, terselip antara tetangga berukuran normal, ini termasuk rumah miniatur yang juga merupakan rumah terkecil di Kanada. Memiliki ukuran 312 kaki dengan bentuk persegi. Didalamnya dilengkapi dengan ruang tamu, kamar tidur, dapur dan juga ruang kerja dengan aksebilitas cukup.

4.       Rollit Homes, rumah terkecil di dunia yang dilengkapi dengan roda sehingga rumah tersebut bisa berjalan di tengah untuk memutar. Dilengkapi dengan ruang tamu kecil juga tempat istirahat yang bisa digunakan bersantai hingga 5 orang.

5.       Smallest House in Great Britain, dikenal sebagai Quay House yang merupakan rumah terkecil di Inggris hanya berukuran 10 kaki dengan 6 kaki. Sampai pada tahun 1900, rumah ini pernah ditinggali dan didalamnya dilengkapi dengan lemari, kamar mandi, dapur juga kamar tidur.

6.       Twelve Cubed Mini Home,rumah kecil yang dilengkapi dengan mesin cuci, modern kombo, lemari dan juga kamar tidur. Rumah ini memiliki desain lucu yang membuat banyak orang tertarik.

7.       Nano House, merupakan rumah terkecil didunia yang dibuat untuk membantu memecahkan krisis perumahan global dunia dengan panjang 25 m persegi. Nano Living sistem merupakan rumah yang juga dilengkapi dengan isolasi state- of – the art serta pemanas surya pasif sebagai penghematan energi.

tujuh rumah terkecil di dunia versi on the unik spot memiliki desain – desain yang menarik dan tentunya tidak ada duanya. Rumah – rumah kecil ini dibuat sebagai tempat tinggal sementara jadi tidak setiap hari dihuni oleh pemiliknya.

loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Rumah Terkecil Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...