7 Mobil Tertua Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Mobil merupakan alat transportasi yang sudah berada di Indonesai sejak beberapa ratus tahun lalu. Beberapa mobil klasik atau zaman dahulu ternyata masih terawat dengan baik sehingga berpredikat sebagai mobil tertua di dunia. Bukan hanya masalah mesinnya saja yang berbeda namun, desain mobil juga berbeda jauh dengan mobil–mobil modern masa kini.

Berikut 7 mobil tertua di dunia yang klasik dan eksklusifotas :
7 Mobil Tertua Di Dunia
Ford Model T 1927
 1.       Ford Model T 1927, merupakan mobil klasik yang memiliki usia sangat tua. Ford ini merupakan mobil yang diproduksi pada tahun 1927. Namun, sudah mengalami penyempurnaan desain dan juga fungsi menjadi lebih baik. Ford model T diproduksi oleh Henry Ford dari Ford Motor Company. Selain sebagai mobil tertua Ford, juga menjadi salah satu mobil terkenal di dunia yang berasal dari Amerika. Desain Ford model T sangat klasik dengan roda kecil sehingga tampak unik dan menarik.
2.       Cord 812, merupakan mobil tertua di dunia yang diproduksi sejak tahun 1937. Mobil ini memiliki desain yang mengesankan dan sangat khas. Di tahun 1996, Cord 812 Sedan ditetapkan sebagai “The Single Most Beautiful American Car”. Sejak saat itulah mobil ini menjadi mobil terkenal di dunia dan dikenal oleh banyak kalangan.
3.       Cord L 29 Phaeton, merupakan salah satu merk dari Amerika yang di produksi oleh Auburn Automobile Company sejak tahun 1929 hingga tahun 1937. Cord dengan tipe L–29 Phaeton memiliki desain sangat klasik. Ukurannya cukup panjang dan mobil ini menggunakan roda V8 yang besar. L- 29 Phaeton menjadi mobil klasik yang difavoritkan dalam acara–acara resmi kenegaraan dan sangat kental sebagai mobil kerjaan pada zaman dahulu.
4.       Citroen DS, adalah mobil tertua yang antik dengan desain mewah. Mobil ini diproduksi oleh manufaktur mobil dari Perancis pada tahun 1955. Di era 50 an, mobil ini menjadi salah satu mobil dengan desain sangat mewah. Sehingga mobil klasik ini diminati oleh para kolekstir mobil dari berbagai negara.
5.       Porsche 911–1964, merupakan salah satu merk mobil yang populer di dunia. Mobil ini berasal dari Jerman yang diciptakan pada tahun 1964. Sampai saat ini mobil klasik tersebut masih terus diproduksi mengingat peminatnya yang semakin banyak.
6.       Ferarri 250 GT, adalah mobil tertua di dunia yang menduduki posisi keenam. Ferarri dikenal sebagai mobil balap yang mampu mencapai kecepatan tinggi. Mobil ini sudah diproduksi sejak tahun 1963 yang tampil dengan desain menawan sehingga terkesan lebih klasik.
7.       Jaguar  E–Type, merupakan mobil jaguar yang tertua di dunia. Keberadaannya sejak tahun 1975 dan tercatat dalam “100 must beautiful cars”.

Itulah 7 mobil tertua di dunia yang masih banyak dicari oleh para pecinta mobil klasik. Tidak hanya desain namun, mesinnya juga dikenal lebih awet jika mobil–mobil  terbaru masa kini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Mobil Tertua Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...