7 Manusia Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Pinggang merupakan bagian tubuh yang sangat dijaga oleh kaum wanita. Pasalnya, hampir semua wanita itu ingin memiliki pinggang yang ramping dan langsing sehingga bisa tampil dengan percaya diri. Hal tersebut membuat sejumlah wanita membuat lingkar pinggangnya menjadi sangat kecil hingga tercatat dalam Guiness Book Of Records sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia. Usaha mati – matian dilakukan oleh sejumlah orang ini mulai dari pola makan, olah raga, penggunaan korset serta beberapa hal ekstrem lainnya. Sehingga berhasil membuat lingkar pinggangnya seperti jam pasir dan ukurannya jauh dari ukuran ideal.

Berikut 7 manusia dengan pinggang terkecil di dunia.
7 Manusia Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia
Ethel Granger
1.       Ethel Granger, merupakan wanita dengan pinggang terkecil di dunia yang pertama. Ethel pinggang yang hanya berukuran 33cm. Untuk membentuk pinggangnya ini Ethel menggunakan korset hampir 24 jam penuh. Pada awalnya, wanita ini tidak pernah berfikir jika akan membuat pinggangnya menjadi ukuran sangat kecil. Namun, suaminya terobsesi dengan wanita yang memiliki pinggang mungil. Sehingga Ethel berusaha untuk bisa memiliki pinggang mungil dengan menggunakan korset selama bertahun – tahun.

2.       Cathie Jung, seorang wanita yang memiliki lingkar pinggang 38 cm. Wanita paruh baya ini tetap memiliki penampilan yang mengesankan dengan ukuran pinggang kecilnya. Namun, sebagaian orang juga merasa ngeri ketika melihat Cathie menggunakan dress dan pinggangnya tampak seperti jam pasir.

3.       Nerina Orton, memiliki lingkar pinggang 40 cm diusia 22 tahun.Untuk memiliki ukuran pinggang 40 cm ini dia hanya menggunakan korset magnetic sejak usia 14 tahun. Meskipun sedang tidur dengan menggunakan piyama Nerina tetap menggunakan korset.

4.       Kell Lee Dekay, wanita dengan lingkar pinggang 40,5 cm yang paling hot sepanjang waktu. Pasalnya meskipun pinggangnya sangat mungil wanita ini memiliki payudara yang besar dan juga pantatnya sangat berisi.

5.       Ioana Spangberg, wanita berusia 30 tahun yang memiliki lingkar pinggang 51cm. Wanita ini memang tidak bisa gemuk sejak masa kecilnya. Dan saat diusia remaja ia memimpikan untuk memiliki lingkar pinggang lebih kecil. Mulai saat itu ia berusaha untuk mengecilkan pinggannya dan berhasil hingga di usia 30 tahun.

6.       Valeria Lukyanova, wanita Rusia yang ingin memiliki tubuh seperti Barbie. Usianya masih 21 tahun namun lingkar pinggangnya sudah sangat kecil dan modl rambutnya juga sama dengan Barbei. Untuk mendapatkan tubuh ramping ala Barbie, Valeria melakukan operasi mulai dari lipatan mata, hidung dan nekat untuk memotong salah satu tulang rusuknya.

7.       Dita Von Teese, memiliki lingkar pinggang 42cm dalam usia 40 tahun. Jika dilihat dari postur tubuhnya memang terlihat cukup ngeri. Dari ukuran pinggangnya yang sangat kecil ini membuat Dita berhasil menjadi seorang selebritis di negaranya.

Itulah tujuh manusia dengan pinggang terkecil di dunia versi on the unik spot yang melakukan berbagai upaya ekstrem untuk bisa tampil percaya diri dan juga nyaman dengan pinggang seperti jam pasir.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Manusia Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...