7 Ibu Termuda Di Dunia Dari Berbagai Negara

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Seorang ibu ternyata belum tentu tua, pasalnya sejumlah gadis kecil ini sudah menjadi ibu dalam usia yang masih sangat dini, sehingga disebut sebagai ibu termuda di dunia. Beberapa gadis kecil yang menjadi seorang ibu, ternyata menjadi korban pemerkosaan dan sejumlah diantaranya juga dengan pasangan, yang menikah dalam usia sangat kecil. Namun, meskipun masih kecil ternyata mereka mampu menyusui bayinya dengan payudara yang jauh dari kondisi ibu dewasa.

Berikut 7 ibu termuda di dunia yang berasal dari berbagai negara :
7 Ibu Termuda Di Dunia
  Lina Vanessa Medina

 1.       Lina Vanessa Medina, merupakan ibu termuda di dunia yang berasal dari Peru Amerika. Di usianya yang masih 5 tahun ia sudah menjadi ibu seorang gadis kecil bernama Ticrapo. Pada saat itu Medina dibawa kerumah sakit oleh orang tuanya karena mereka mengira jika anaknya ini mengalami penyakit tumor. Namun, setelah diperiksa gadis ini telah hamil 7 bulan dan orang tuanya tidak percaya hingga membawa Medina ke 5 dokter spesialis. Dari kelima dokter tersebut hasil yang didapatkan adalah sama, dan dari situlah ibunya percaya jika anaknya hamil. Melina tidak pernah mengaku siapa yang telah berbuat hal seburuk itu. Dan sampai saat ini belum diketahui siapa ayah dari bayi mungilnya.


2.       Yelizaveta Liza Gryshchenko, atau seorang gadis perempuan yang sering disapa Liza. Gadis kecil yang baru berusia 5 tahun ini menjadi ibu termuda kedua. Liza mengaku bahwa ia telah diperkosa oleh kakek tua yang sudah berusia 69 tahun. Ketika mendengar cerita ini mungkin akan terasa sedih pasalnya anak sekecil itu sudah menjadi korban keasusilaan.

3.       Gadis berinisial “H”, yang berasal dari India merupakan ibu termuda dengan usia 6 tahun. Usianya yang sangat kecil membuat bocah cantik ini harus dicessar untuk mengeluarkan bayi didalam kandungannya. Selain itu, anak ini juga masih memiliki payudara cukup kecil sehingga merasa sulit untuk menyusui bayinya. Namun, meskipun demikian anak ini mampu menyusui si bayi hingga usia 9 bulan. Sampai saat ini belum diketahui siapa yang menghamili gadis 6 tahun itu.

4.       Leyla Mafi, gadis kecil berusia 8 tahun yang tercatat sebagai ibu temuda di dunia. Ibunya tidak mengetahui siapa yang telah menghamili sang anak. Pasalnya, ia merupakan seorang anak yang keterbelakangan mental dan setiap harinya hanya menjadi copet. Ibunya memanfaatkan Leyla untuk mencuri uang ataupun dompet orang lain. Gadis 8 tahun ini berhasil melahirkan bayi mungil dengan cara normal dan berbobot 3,5 kg.

5.       Zeina, seorang anak yatim piatu berumur 8 tahun yang dihamili oleh laki–laki berusia 60 tahun. Anak ini tinggal besama neneknya karena kedua orang tuanya sudah meninggal. Sang nenek mulai curiga dengan postur tubuh Zeina yang hingga akhirnya memeriksakan ke dokter dan positif hamil 6 bulan. Zeina mengaku telah diperkosa oleh laki–laki yang menyewa kamar dirumah neneknya.

6.       Valentina Isavea, adalah ibu termuda yang masih berusia 11 tahun. Gadis ini hamil dengan pacarnya yang merupakan seorang anak kos dirumahnya. Secara diam–diam ia melakukan hubungan intim ketika orang tuanya tidak rumah.

7.       Emma, merupakan ibu termuda yang berusia 14 tahun dan menikah dengan Sean, yang baru berumur 12 tahun. Pasangan termuda di dunia itu ternyata menjadi pemecah rekor sebagai ibu termuda dan ayah termuda di dunia.

Itulah 7 ibu termuda di dunia yang tercatat sebagai pasangan termuda serta menjadi korban kekerasan seksual diusia dini.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Ibu Termuda Di Dunia Dari Berbagai Negara"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...