7 Fenomena Alam Terindah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Fenomena alam, merupakan peristiwa non-artifisial yang terjadi akibat beberapa prosesi dari alam. Berbagai fenomena pernah terjadi di bumi dengan berbagai penampakkan sangat indah. Pada dasarnya fenomena ini terjadi akibat prosesi biologi dari beberapa benda. Seperti pelangi mialnya, yang terjadi akibat pembiasan cahaya sehingga mampu menciptakan garisan berbentuk lengkungan dengan warna cerah nan elok. Dari banyaknya fenomena yang terjadi di dunia beberapa diantaranya berhasil tercatat sebagai fenomena alam terindah di dunia, yang belum tentu ada lagi di tahun – tahun selanjutnya.

Berikut ini adalah 7 fenomena alam terindah di dunia yang pernah terjadi diberbagai belahan bumi :
7 Fenomena Alam Terindah Di Dunia
Moonbow
1.       Moonbow atau pelangi bulan, fenomena alam ini terjai karena matahari bersinar pada tetesan air embun, dan umumnya terjadi pada atmosfir setelah hujan turun. MoonBow ini merupakan fenomena indah yang jarang terjadi serta hanya bisa dilihat pada mala hari ketika, bulan berada di titik rendah ketika bulan purnama tiba.

2.       Belt Of Venus, atau sabuk venus merupakan fenomena alam terindah di dunia yang pernah terjadi di saat senja. Dimana, fenomena ini muncul ketika sekumpulan langit berwarna kemerahan dan kecoklatan muncul dengan keindahan cakrawala alam dengan warna membiru. Fenomena ini bisa dilihat pada pegunungan atau dataran tinggi.

3.        Awan Noctilucent, adalah  fenomena awan yang sangat tinggi secara atmosfir. Dimana fenomena ini secara atmosfir mampu membiaskan cahaya dikala senja dan ketika matahari sudah tenggelam. Fenomena ini akan menyinari langit dengan suber cahaya tidak tampak.

4.       Awan/asap Pycomulus, fenomena indah yang menampakkan gulungan awan seperi asap dan berhubungan dengan panas. Karena, awan ini hanya bisa terbentuk karena panas yang meluas dan intens dari suatu wilayah untuk membentuk awan comulus.

5.       Pilar Matahari, fenomena alam yang indah dan muncul ketika matahari tenggelam dan memantulkan cahaya tinggi dari awan es di lapisan awan berbeda. Dari pemantulan inilah mampu menghailkan pilar cahaya yang tinggi dan menjulang hingga ke langit.

6.       Virga, merupakan fenomena alam yang terjadi ketika kristal es di awan terjatuh, tetapi menguap sebelum terjatuh ke tanah. Virga ii bisa muncur seperti ekor atau jejak dari awan dan bisa membentu seperti ubur – ubur.

7.       Katabatic Winds, merupakan fenomena alam yang membawa udara padat dari tempat lebih tinggi menuju tempat lebih rendh karena gravitasi bumi. Katabatic winds pernah terjadi di Jepang, California, dan Wailiwaw.

Itulah ke tujuh fenomena alam terindah di dunia versi on the unik spot dengan berbagai keistimewaan akibat prosesi biologis. Terjadinya fenomena alam tidak bisa dipastikan dan sejumlah ilmuwan hanya memprediksi ketika sejumlah prosesi fisika terjadi seperti adanya tiupan angin, hujan disertai panas dan sebagainya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Fenomena Alam Terindah Di Dunia "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...