5 Ayah Termuda Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Disebut–sebut sebagai ayah mungkin yang terbersit adalah seseorang, yang sudah cukup umur dan sudah memiliki anak setelah melangsungkan masa pernikahan. 

Namun, bagaimana jika disebut sebagai ayah termuda di dunia?, ternyata tidak semua orang yang sudah menjadi ayah itu memiliki usia dewasa. 

Pasalnya, dari berbagai negara terdapat sejumlah orang yang masih berusia sangat mudah sudah menjadi ayah tetapi belum bisa bekerja.

Berikut 5 ayah termuda di dunia yang berasal dari sejumlah negara di belahan bumi ini :

5 Ayah Termuda Di Dunia
Sean Stewart
1.       Sean Stewart, merupakan seorang bocah laki–laki yang baru berusia 12 tahun namun sudah menjadi ayah. Sean menikah di usia 12 tahun dengan seorang wanita bernama Emma yang kala itu sudah berusia 16 tahun. Ben, merupakan nama bayi dari pasangan Sean Stewart dan Emma dan tercatat sebagai pasang termuda di dunia. Namun, ternyata 6 tahun kemudian pasangan ini berpisah dan hidup secara sendiri–sendiri. Setelah anaknya berusia 12 tahun Emma menikah lagi dengan pria lain dan sampai saat ini Ben tinggal dengan ibu dan ayah tirinya. Sementara Sean, belum juga menikah setelah berpisah dengan Emma.
2.       Alfie Patten, merupakan ayah termuda di dunia yang masih berusia 13 tahun. Bocah ini mengaku telah melakukan sex bebas dengan pacarnya Chantelle Steadman yang berusia 15 tahun. Hingga akhirnya, Chantelle melahirkan seorang anak yang diberi nama Maisie Raxanne. Meskipun melahirkan dalam usia muda, ternyata bayinya juga tidak prematur yaitu berbobot 3,5 kg. Kasus Alfie yang menjad ayah di usia 13 tahun menjadi perdebatan besar di negara Inggris.

3.       Bocah 13 tahun dari Bahrain yang tidak diketahui secara jelas namanya ternyata menghamili seorang TKI. Menurut kasusnya bocah tersebut telah memperkosa pekerja rumah tangga dirumah majikannya. Bocah tersebut tidak lain adalah cucu dari majikannya. Selama kehamilannya ia tetap bekerja dirumah tersebut dan berlangsung lancar ketika melahirkan di kamar mandi majikannya itu. Sejak saat itu, bocah ini menjadi ayah termuda dari negara tersebut.

4.       Gheorghe Mecic seorang anak remaja berasal dari Jerez de la Frontera, Spanyol yang menjadi ayah di usianya yang masih 13 tahun bersama pasangannya yang juga masih muda bernama Elena Chiritescu yang saat itu masih berusia 10 tahun.

5.       Habibula Patahonov, merupakan ayah termuda yang masih berusia 15 tahun. Pada awalnya bocah ini hanya iseng–iseng untuk menggoda anak perempuan yang bernama Valentina. Namun, tanpa disadari dia telah melakukan hal yang sangat fatal dan membuat Valentina hamil. Pada saat itu Valentina masih berusia 11 tahun sehingga selain Habibula yang menjadi ayah termuda Valentina juga menjadi ibu termuda di Rusia.

Itulah 5 ayah termuda di dunia yang terlibat dalam sex bebas dan menjadi pasangan termuda di dunia sepanjang masa sejarah.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "5 Ayah Termuda Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...