7 Wanita Dengan Tubuh Tertinggi di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Wanita tertinggi di dunia memiliki penampilan yang berbeda jika dibandingkan dengan wanita dengan tinggi rata–rata. Mempunyai ukuran tubuh yang tinggi mungkin sering diidamkan oleh kaum hawa. Pasalnya, dengan tubuh yang tinggi semampai wanita akan terkihat anggun dan juga menarik. Beberapa wanita berikut, memiliki ukuran tubuh yang luar biasa tingginya. Dengan gelarnya sebagai wanita tertinggi didunia sejumlah orang ini memiliki tinggi tubuh diatas rata–rata sehingga membuat mereka sulit untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Berikut ini adalah nama–nama 7 wanita dengan tubuh tertinggi di dunia :
 
7 Wanita Dengan Tubuh Tertinggi di Dunia
Trijntje Keever
1.       Trijntje Keever, merupakan wanita yang terlahir dari pasangan Cornelis Keever dan Anna Pouwels pada tahun 1616. Perempuan tersebut tercatat sebagai orang tertinggi di sepanjang serjarah Amsterdam. Tingginya mencapai 2,54 m, namun akhirnya dia meninggal di usia 17 tahun lantaran penyakit kanker menggerogoti tubuhnya.

2.       Zeng Jinlian, wanita berasal dari China yang menduduki posisi kedua sebagai wanita dengan tubuh tertinggi di dunia. Wanita ini memiliki ukuran tubuh dengan ketinggian yang mencapai 2.48 m. Meskipun demikian, Zeng Jinlian tidak bisa berdiri tegak lantaran tulang belakangnya tidak normal.

3.       Jane Bunford, seorang wanita yang berasal dari negara Inggris memiliki tinggi badan mencapai 2,41 m. Jane Bunford, menjadi salah satu wanita raksasa yang misterius pada abad ke 20. Dirinya tercatat sebagai wanita dengan tubuh tertinggi didunia pada Guinness book of records.

4.       Katia D’Avila Rodrigues, wanita tertinggi yang berasal dari negara Brazil. Wanita ini mulai terkenal dengan sebutan wanita tertinggi di dunia sejak tahun 2011 lalu. Ukuran tinggi tubuhnya mencapai 2,4 m. Namun, wanita ini sudah meninggal diusia ke 48 tepatnya pada bulan Desember 2011 silam.

5.       Yao Defen, seorang wanita dengan tubuh sangat tinggi yang berasal dari China. Yao memiliki ukuran tubuh 2.33 m dengan berat badan 200 kg. Tubuh wanita yang menjadi seperti raksasa ini disebabkan oleh tumor yang membesar pada kelenjar hipofisis, sehingga membuat produksi hormon pertumbuhan terlalu banyak dan menyebabkan pertumbuhan tulangnya menjadi berlebihan.

6.       Sandy Allen, wanita tertinggi di dunia yang berasal dari Amerika Serikat. Tinggi tubuhnya mencapai 2.32 m dan dia tidak dapat berjalan harus menggunakan kursi roda lantara kakinya tidak kuat untuk menopang tubuhnya dalam posisi berdiri tegak.

7.       Maria Feliciana Santo, wanita cantik namun memiliki ukuran tinggi badan diatas rata–rata. Maria berasal dari Brazil yang memiliki tinggi badan 2.25 m. Berkat tubuhnya yang tinggi secara berlebihan ini membuatnya sering tampil pada acara sirkus ataupun teater televisi.

tujuh wanita dengan tubuh tertinggi di dunia versi on the unik spot ternyata tidak mampu bertahan hidup hingga kepala 5. Pasalnya beberapa diantaranya meninggal dalam usia belasan tahun akibat sejumlah penyakit yang menyerang tubuhnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Wanita Dengan Tubuh Tertinggi di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...