7 Pulau Terkecil Di Dunia Yang Padat Penduduk

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Ketika berbicara tentang pulau, mungkin kita akan berfikir jika sebuah pulau itu memiliki ukuran luas dengan berbagai suku dan sumber kehidupan didalamnya. Namun, dibelahan Bumi ternyata ada sejumlah pulau terkecil di dunia dengan penduduk sangat padat. Mungkin hal ini akan membuat beberapa orang tidak percaya.

Untuk itu berikut ini 7 pulau terkecil di dunia yang dipadati penduduk dengan berbagai aspek kehidupan dari lingkungannya:
7 Pulau Terkecil Di Dunia Yang Padat Penduduk
Pulau Mexcaltitan
 
1.       Pulau Mexcaltitan, merupakan pulau terkecil di dunia yang terletak di Meksiko. Pulau kecil yang memiliki kota berdiri diatas rawa bakau berlapis ini, akan diguyur hujan pada bulan Juni hingga Oktober. Dengan demikian, dalam masa itu jalan – jalan kota selalu dibanjiri air. Dalam hal ini, sejumlah ahli percaya jika Mexcaltitan sebenarnya Aztlan legendaris atau tanah air leluhur orang – orang Aztec. Dipadati penduduk dengan mata pencaharian nelayan penghasil komoditi udang untuk dikirim keluar pulau.

2.       Ebeye Island, adalah suatu pulau yang terletak di Atol Kwajalein tepatnya di kepulauan Marshall. Lebih dari 50% penduduk pulau ini masih berusia dibawah 18 tahun. Ebeye ini merupakan pulau kecil dengan penduduk terpadat kedua namun, terkenal dengan kota kumuh di Pasifik Selatan.

3.       Pulau Flores, berada di danau Peten Itza Guatemala. Pulau ini juga biasa disebut Tayasal namun, nama aslinya adalah Cirilo Flores yang diserukan oleh pejuang Guatemala pada kemerdakaann pertama dari kekuasaan kolonial dimasanya. Flores merupakan pulau kecil yang berpenduduk padat namun tenang. Dimana, dipulau kecil ini terdapat banyak restoran, hotel, toko souvenir, toko kerajinan serta sejumlah pusat perbelanjaan. Pulau tersebut terhubung kedaratan dengan jalan alternatif yang sempit untuk menuju kota – kota disekitarnya.

4.       Santa Cruz Del Islote, pulau kecil dengan penduduk terpadat di dunia yang keempat. Santa Cruz Del Islote, adalah pulau dengan kota kecil di lepas pantai Kolombia tepatnya di perairan zamrud of the Caribbean. Pulau ini indah, meskipun dipenuhi dengan banyak kegiatan oleh penduduknya. Namun, untuk tempat pemakaman penduduk pulau ini membutuhkan tempat di pulau tetangga.

5.       Mingingo Island, memiliki luas 2000 m persegi yang merupakan salah satu tida pulau kecil di danau Victoria. Mingingo terletak di Kenya yang beberapa tahun lalu sempat diperbutkan Uganda dan Kenya. Mata pencehariannya penduduk pulau ini sebagai nelayan, dan juga pedagang ikan.

6.       Fadiouth, adalah pulau dengan penduduk pada yang terletak di ujung pantai Cote Petitet di Sengeal selatan timur dari Dakar. Hampir 85%, pulau ini terbuat dari cangkang karang dan bisa diakses dengan menggunakan jembatan kayu sempit yang bisa digunakan berjalan kaki. Kegiatan ekonomi utama penduduk pulau ini adalah bergerak di bidang pertanian dan perikanan.

7.       Pulau Lindau, berada di didi timur Danau Constance Bodense yang merupakan kota bersejarah dengan ukuran 0,68 km persegi. Pulau ini terhubung dengan daratan oleh sebuah jembatan dan juga jalan lintas dari kereta api ke stasiun Lindau.

tujuh pulau terkecil di dunia versi on the unik spot yang dipadati penduduk kini menjadi kawasan wisata pasalnya sejumlah travelling mulai penasaran dengan aspek kehidupan yang ada di pulau – pulau kecil tersebut.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pulau Terkecil Di Dunia Yang Padat Penduduk"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...