7 Pemandangan Alam Terindah Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Bumi menyimpan sejuta keindahan alam yang mampu membuat manusia terkagum – kagum akan keindahan tersebut. Sehingga, banyak wisatawan yang sengaja berkeliling tempat – tempat wisata alam untuk bisa melihat pemandangan indah dengan destinasi sangat asri. Dari berbagai tempat wisata yang ada tercatat sebagai lokasi dengan pemandangan alam terindah di dunia sehingga terkenal diberbagai penjuru dunia.

Berikut 7 pemandangan alam terindah di dunia yang tersebar dari berbagai negara :
7 Pemandangan Alam Terindah Di Dunia
Salar De Uyuni
1.       Pemandangan di taman Nasional Badland, yang berada di South Dakota Amerika Serikat. Tempat ini merupakan kompleks bebtuan paling besar di Amerika Srikat. Salah satu hal yang membuat lokasi ini sangat indah adalah adanya warna bebatuan besar tersebut. Adanya garis merah tua yang belapis membuat tempat ini terpredikat sebagai tempat dengan pemandangan alam terindah di dunia.

2.       Sungai Cano Critales, merupakan sungai yang ada di Colombia dengan pemandangan alam sangat menarik. Aliran sungai yang berwarna – warni disungai membuat banyak orang lebih sring menyebutnya sebagai sungai pelangi. Pasalnya, disungai ini warna air aliran sungainya didominasi hingga 7 warna cerah sehingga sering dikunjungi oleh banyak wisatawan.

3.       The Pinnacle, tempat dengan pemandangan terindah yang ada di Australia. The Pinnacle adalah dataran unik dengan bebatuan yang menampilkan pemandangan luar biasa ketika matahari menyinari daerah ini. Sehingga ketika ingin melihat keeksotisannya anda bisa berkunjung di siang hari ditengah teriknya sinar matahari.

4.       Salar De Uyuni, pemandangan alam terindah yang ada di Bolivia. Kawasan ini, membentang luas 10,5 km dengan tampilan putih bersih seperti salju. Dahulunya, tempat ini adalah danau yang kemudian membeku sehingga terbentuk seperti salju. Dari warna putih itulah pemandangan indah terpancar dengan sangat eksotis.

5.       Chocolate Hills, tempat dengan pemandangan terindah ang berada di Bohol Filipina. Daerah  yang memiliki luas 50 km ini tersebar bukit kecil, yang akan berubah warna setiap kali pergantian musim. Ketika musim panas, bukit ini akan berubah warna menjadi coklat. Oleh sebab itulah tempat ini disebut dengan Chocolate Hills.

6.       Sumber air panas Grand Prismatic, merupakan tempat terindah sekaligus sebagai sumber air panas terbesar di dunia. Sumber air panas tersebutmuncul dari adanya gradiasi warna dari dalam tanah tersebut. Dipinggir sumber ini terlihat warna biru, toska, oranye dan juga kuning. Dari warna tersebut tempat ini dijadikan tempat populer didaerah itu.

7.       Pamukkale, merupakan kolam berundak yang tampilannya sangat mempesona. Pada bagian dasarnya tempat ini memiliki warna putih dengan air yang biru muda. Kolam berundak ini adalah Kastil yang ada di Turki. Dengan warna putih dan biru muda inilah membuat tempat tersebut digemari para fotografer.

Itulah tujuh tempat terindah di dunia versi on the unik spot yang memiliki destinasi alam sangat luar biasa dan membuat banyak orang semakin terkagum – kagum akan keindahannya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Pemandangan Alam Terindah Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...