7 Motor Terkecil Di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Motor merupakan kendaraan roda dua yang bisa dikendarai secara mudah dengan menggunakan bahan bakar premuim atau pertamax. Terdapat berbagai model dan variasi motor menarik di dunia salah satunya adalah desain motor terkecil di dunia yang menjadi pemegang rekor. Meskipun ukurannya kecil, bukan berarti motor terkecil di dunia ini memiliki harga murah. Pasalnya, ukuran mesin dan spare part yang mini ternyata lebih mahal dari harga aksesoris motor ukuran normal.

Berikut ini 7 motor terkecil di dunia yang tercatat sepanjang sejarah.
7 Motor Terkecil Di Dunia
Wheelbase motor
1.       Wheelbase motor, merupakan motor terkecil di dunia yang pertama. Motor ini datang dari Jerman yang dibuat oleh Tom Wiberg. Ukurannya sangat kecil sehingga bisa diletakkan pada telapak tangan. Ukuran roda depannya berdiameter 16mm dan rodanya belakangnya hanya 20mm. Tinggi joknya motor terkecil ini 80mm dengan bobot 1,1 kg. Namun, ternyata motor ini bisa dinaiki oleh orang dewasa yang dilengkapi mesin berkekuatan 0,3 hp bisa berjalan sejauh 10 m dengan kecepatan 2km/jam.

2.       Small Toe, tercatat didalam Guiness Book Of the worl records sebagai motor terkecil yang bisa dikendarai. Sepeda mungil ini ukurannya juga sepanjang telapak tanggan namun lebih kecil dari Wheelbase motor. Bedanya, motor ini  berbahan bakar etanol hampir sama dengan mainan pesawat terbang untuk anak – anak. Small Toe dirancang dengan sangat canggih sehingga memiliki desain yang menarik namun tidak berdesain seperti motor pembalap hanya terlihat layaknya motor matic yang bodynya melebar.

3.       Trail mini Raptor, merupakan motor trail yang memiliki ukuran mini dengan mesin 110 cc. Motor in bermesin 110cc 4 tak dimana, motor trail terkecil didunia ini bisa dikendarai oleh anak – anak. Harganya tidak berbeda jauh dengan motor trail ukuran besar pada umumnya. Karena, trail mini lebih mahal dan tidak setiap penjual motor trail menyediakan motor mini trail ini. Trail terkecil di dunia bisa ditemukan di Indonesia dengan harga pasaran yang cukup tinggi.

4.       Motor Mini Gp, merupakan motor terkecil dengan mesin yang bertanmisi automatic 50 cc. Motor ini bisa kendarai anak – anak karena jika orang dewasa akan lebih kesulitan untuk melakukan pengoperasionalnya. Bisa dijadikan sebagai koleksi bagi anda pecinta otomotif.

5.       Motor Listrik dari molekul, merupakan jenis sepeda motor yang ditenagai oleh listrik. Dimana motor listrik terkecil di dunia ini terbuat dari molekul dengan ukuran 200 nanometer. Dijadikan sebagai miniatur canggih oleh sejumlah ilmuwan teknologi dari Universitas Tufts.

6.        Motor listrik terkecil dari India, diciptakan oleh Insinyur India Afroz Shaikh memarkan motor listrik yang hanya memiliki tinggi 10 inc serta panjang 25cm. Namun, meskipun ukurannya sangat kecil sepeda motor listrik ini mampu membawa beban hingga 80 kg.

7.       Kawasaki KSR 110, merupakan motor mungil yang bisa dikendarai oleh orang dewasa. Mampu menghasilkan poer 8,6 PS/8000 rpm dengan torsi 8,6 Nm/6000 rpm. Tingginya hanya 255mm yang bisa dikendarai oleh orang dewasa.

Itulah tujuh motor terkecil di dunia versi on the unik spot yang ditenagai listrik ataupun bahan bakar lainnya. Motor terkecil di dunia sudah tercatat di Guineess book of the records word.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Motor Terkecil Di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...