7 Menara Tertinggi di Dunia

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Menara tertinggi di dunia menjadi salah satu hal menarik didunia, pasalnya setiap menara yang memiliki ketinggian diatas rata–rata selalu memiliki keindahan tersendiri. Hampir setiap negara selalu memiliki menara karena pada dasarnya dalam pembangunan menara ini memiliki beberapa tujuan. Salah satu tujuan utama dalam membangun menara adalah untuk memelihara ruang tanah. Terdapat beberapa menara yang terkena dan dijadikan sebagai tujuan wisata karena kemegahan desain ataupun keunikannya. Tidak terkecuali menara tertinggi di dunia yang memiliki berbagai keistimewaan mulai dari desain, hingga isi dari menara tersebut.

Untuk itu simaklah daftar ke 7 menara tertinggi di dunia berikut ini :
7 Menara Tertinggi di Dunia
Oriental Pearl Tower
1.       Tokyo Skytree, merupakan menara tertinggi didunia yang pertama dan kini dijadikan sebagai simbol baru di kota Tokyo. Menara di Tokyo ini dibuka untuk umum yang dilengkapi dengan lift berkecepatan tinggi, dan bisa digunakan menuju deck observasi setinggi 633m. Menara ini memiliki ketinggian 599 m, serta difungsikan sebagai menara siaran televisi, ataupun radio yang sekaligus menjadi objek wisata di Jepang.

2.       Menara Kanton, merupakan menara yang memiliki ketinggian mencapai 600 m dan terletak di Distrik Haizhu China. Menara ini mulai dibuka pada tahun 2009 lalu dan baru dioperasikan pada tahun 2010 untuk Asian Games. Menara Kanton, pernah menjadi menara tertinggi didunia sebelum Tokyo Skytree dibangun pada tahun 2011.

3.       CN Tower, adalah menara observasi yang berada dipusat kota Toronto, provinsi Ontario Kanada. Pembangunan yang diselesaikan pada tahun 1976 ini berhasil membuat CN tower menjadi menara tertinggi didunia pada masanya. CN Tower ini memiliki tinggi 553,33 m dengan desain menarik sehingga berhasil membuat banyak wisatawan disetiap tahunnya.

4.       Ostankino Tower, merupakan sebuah televisi dan juga radio yang berada di kota Moskow, Rusia. Menara ini memiliki ketinggian 540,1 m. Nama, menara ini disesuaikan dengan distrik dari kota Moskow untuk memperingati 50 tahun revolusi di Rusia.

5.       Oriental Pearl Tower, sebuah menara di Shanghai China yang memiliki struktur tinggi mencapai 468m. Menara ini terletak di ujung Lujizau di distrik Pudong pada sisi Sungai Huangpu China.

6.       Menara Milad, merupakan menara beton yang memiliki ketinggian mencapai 435 m diantara distrik Shahrak–e Gharb dan Gisha di Tehran, negara Iran.

7.       Menara Petronas, merupakan menara kembar yang terletak dipusat kota Kuala Lumpur Malaysia. Menara ini memiliki ketinggian 451,9 m yang didalamnya terdapat  88 lantai.

tujuh menara tertinggi di dunia versi on the unik spot menjadi tempat wisata yang kerap membuat banyak kalangan penasaran. Bahkan, sejumlah menara juga difungsikan sebagai pusat perbelanjaan sehingga tidak heran jika setiap tahunnya jumlah pengunjung selalu bertambah lebih banyak.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "7 Menara Tertinggi di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...